2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

Menteri yang PLIN PLAN

Knapa siiy, klo ngeluarin kebijakan PLIN PLAN gitu…??
Setelah tetep nekat mengeluarkan jadwal cuti bersama, walau banyak yang mengkritik kebijakan tersebut. Tapi baru saja, mereka meng-cancel kebijakan yang sudah dikeluarkan, dengan mengeluarkan keputusan bersama menakertrans, menag ri dan menpan nmr : 1/men/2008 merubah kep bersama nmr : 55/2007 nmr kep 22/men/v/2007 nmr skb03/m.pan/v/2007 tentang hari-hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2008 yang menyebabkan hari JUMAT ga jadi libur, dan harus masuk kerja….!!!!

yang disesalkan, knapa dalam mengeluarkan kebijakan selalu PLIN PLAN dan MEPET. Masih terbayang dalam ingatan, bagaimana kekacauan yang ditimbulkan oleh ditambahnya cuti bersama Lebaran yang lalu. Terus Desember kmaren, cuti bersama menyambung Natal tanggal 26 pun diBATALkan…. :sigh: Kebijakan dikeluarkan hanya beberapa hari sebelum hari-H. Kebayang dong, gimana kekacauan yang ditimbulkan oleh adanya keputusan PLINPLAN ini???
Kebanyakan orang yang dapet cuti bersama, pasti akan memanfaatkan waktu liburannya untuk pulang kampung atau berlibur, sedang untuk mendapatkan tiket kendaraan untuk tanggal libur seperti itu harus dipesan jauh2 hari. Dengan kondisi yang sekarang, tentu saja banyak tiket2 yang sudah terlanjur dipesan. Lalu, dimana pertanggung jawaban PARA MENTERI YANG TERRRHORMAT itu yang semena2 mengeluarkan kebijakan??? Kalaupun mau meng-cancel Cuti bersama itu, harusnya sejak jauh2 hari, jadi kondisinya ga KACAU seperti ini…!!!!

Efeknya buat gw adalah : GA JADI PULANG ..!!!!
Terpaksa tiket yang gw dapet dengan susah payah harus gw relakan HANGUS…!!! Untung aja kmaren mesen tiket untuk balik ke sini ga dapet,jadi ga banyak uang yang terbuang percuma 😦

Sebenernya nekat bolos juga bisa,dengan resiko potong gaji yang besarnya lebih besar dari harga tiket bolak balik. Tapi bukan karna itu gw gajadi pulang, soalnya gw senin-nya ada tugas selama 5 hari berturut2, jadi lebih baik gw pulangnya bulan Maret aja πŸ˜€ Padahal dah kangen 😦
Dan tiketnya akan gw kembaliin, dan bakalan gw beliin tiket nonton Semifinal dan Final Liga Indonesia di Senayan… –lets go to Senayan…!!! πŸ˜€ —
Hmmm,,, jangan2 libur ini dibatalin, biar Senayan rame yaah??? hehehehehe.. πŸ˜›

ada satu komen yang bikin gw senyum2 ketika kita satu seksi rame2 baca keputusan PLINPLAN ini, yaitu dari masDen : “Tetep makan gorengan deh jadinya….” hahahaha.. dasar masDen πŸ˜€

oia, di Forum kantor, banyak banget yang jual tiket πŸ˜‰ karna pada batal pulang. Yang kasian kan yang dah beli tiket pesawat mahal2, malah gajadi mudik….

Pesan untuk Menteri Tercinta : Pak, besok2 klo mau mengeluarkan kebijakan, jangan mepet2 gini pak, kasian tuh calo2 tiket, jadi ga laku dagangannya πŸ˜€

berita lengkapnya ada di ::sini::

Single Post Navigation

8 thoughts on “Menteri yang PLIN PLAN

  1. ga plin plan bukan Indonesia. kadang suka kesel, tapi kalo jauh aja KANGEEEN banget. oh namanya negara sendiri ❀

    *irrrr: hehehhe… bener din…. Indonesia nya mah ngangenin, tapi menterinya ngga tuh πŸ˜€

  2. oh iya, batal libur gapapa, yang penting tetep hepi. hehehe. good luck dah. aku mah libur panjaaaang πŸ˜€

    *irrrr : iaa, batal libur 😦 tapi beruntung lah, jadi bisa istirahat, mau tugas seminggu soalnya πŸ˜€
    waahh…. libur panjang yah?? pulang sini atuh….. πŸ˜€

  3. jangankan libur, masalah kebijakan ini itu pun masih nggak bener. kapan yah indomesia bisa konsisten? atau mikir2 panjang dulu kek sebelum ngambil keputusan

    *irrrr : sekarang aja dah konsisten ka…. konsisten mengeluarkan kebijakan yang PLIN PLAN πŸ˜› hehehehe

  4. mimpi ke jogja pupus sudah..
    mari fokus ke GBK…
    πŸ™‚

    *irrrr : sebenernya lo malah bersyukur kan wan?? jadi ga bingung nentuin pilihan πŸ˜€
    hehehehehe… iaa ga ??? πŸ˜‰

  5. Bisa gak kita mengadukan hal ini ke YLKI, soalnya kita sebagai konsumen merasa dirugikan dengan perubahan peraturan ituh! *sama ridu juga niatnya mo looong wiken lagi, eh ternyata sodara-sodara hari jumat teh gak libur..

    *irrrr : kyknya sih ga bisa… 😦 kita aduin ke Yang Maha Kuasa aja deh πŸ™‚

  6. mending cuti bersama diapus aja ribet bgt…..mending kalo emang ada perlu ya cuti sndiri aja gak usah ngajak bareng2. Temen2 yg udah pada beli tiket bisa kok dibalikin or dituker walopun tetep kepotong, dari pada angus….udah gak jadi libur…..ilang duit pula….nasiiiiib

    *irrrr : klo gw si oke2 aja dibatalin, malahan cuti tahunannya bisa nambah…. cuma yang bikin kesel itu, ngebatalinnya secara tiba2. mendadak…. so… kacau kan jadinya…. 😦

  7. SETUBBBUHHHH!!!!!!!!!!
    turun aja tuh mentri2 KACRUT ga tau malu. kalo di jepang sih udah pada harakiri

    DISKRIMINASI LAGI!!!!!
    libur yg satu ditambah, yg lain dikurangin

    apa sih susahnya ngatur liburan ama cuti bersama?

    nggak perlu Training of Trainer terus pelatihan dulu, nggak perlu migrasi data dulu, ngga perlu satu kantor di installin jinit dulu, ga perlu krimping2, nggak perlu ke telkom untuk buka jaringan, ga perlu bikin partisi, dll, dll.

    heran, tinggal liat kalender terus nentuin jadwal aja susah banget.

    (untung mentri gw keren, cantik, PINTER, gaul, HOBI MELUKIS, dapet award best financial ministry, bisa nyanyi you raise me up diiringi jakarta chamber orchestra, dan suaranya bagussss… SRI MULYANI RULESSSSSS !!!!)

    ps : sori karena lu dan dia posting hal yg sama, maka komennya juga sama
    πŸ˜€
    hehehehe pisss

    <blockquote>*irrrr : hehehehe.. kyknya nih anak dah kerasukan setan SIDJP deh… ngomongnya berat,… hahahahha……
    iya yah, th menteri katrok bin ndeso banget…..
    :p

  8. salam kenal mas irrr …

    yah begitulah pemerintah kita. jangankan cuti bersama… hal-hal yang menyentuh hajat hidup orang banyak pasti semuanya serba dadakan… mulai dari kenaikan BBM, elpiji, tarif tol, dll.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: