2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

Ternyata Dunia ini Sempit…

Ternyata dunia ini sempit. Mungkin kata itu yang tepat untuk ngungkapin kejadian kmaren sore. Kejadian yang ga cuma kejadian sekali ini aja dalam hidup gw.
Kmaren sore, gw dapet kenalan baru, dari seorang sahabat SMA gw, dan kenalan baru gw itu pun ternyata kenalan temen onlen gw saat ini. 😀
Jadi semua berawal dari DVD Detective Conan yang dipinjem Hanan, sahabat SMA gw, sewaktu dia main ke kos-an gw beberapa bulan lalu. Karena dia dapet kerjaan baru di PekanBaru, di sebuah oil company milik asing, dia ga sempet ngembaliin DVD itu ke gw, dan nitipin DVD itu ke temennya, Dezca. Kata Hanan, klo mau liat aja di FS. SO, gw pun berkelanan ke FS buat liat yang namanya Dezca -penasaran ceritanya 😀 – dan setelah gw liat, tapi gw ga sempet add dia, karena emang koneksi kantor gw waktu itu gi dudulz kuadrat 😀
Beberapa hari sudahnya,malah dia yang nge-add gw, serta ngasih testy perkenalan, dan bilang bahwa DVDnya ada di dia. Gw bales, tapi abis itu ga ada respon lagi – kyknya karna dia ga sempet onlen lagi 🙂 –
Nah, kmaren sore gw dapet balesan testy lagi dari Dezca, dan akhirnya malah ngobrol via testy sampe akhirnya tuker2an ID YM. Sembari ngobrol via YM, gw liat2 lagi foto2 dia, dan secara ga sengaja ngeliat komen foto dari Antho Hiu, temen onlen gw di ACS. Langsung aja gw konfirm si Antho, dan ternyata si ANtho juga kenal ma Dezcawhat a small world??— Kata Antho, Dezca pernah magang di kerjaannya ANtho beberapa bulan lalu.
Surprise banget, orang yang dikenalin ma sahabat gw sendiri, ternyata kenalan dari salah satu temen onlen gw. hahaha… 😆
Dan gw ngalamin kejadian seperti ini bukan kali ini aja. Sama Ayu yang gw ceritain di postingan gw sebelumnya, gw juga ngalamin kejadian yang hampir mirip. Jadi waktu SMP, kelas 3 gw pindah sekolah dari Depok ke Gombong. Di sekolah yang baru itu, ternyata si Ayu temen sekelas gw itu juga sama2 pindahan dari Depok tahun sebelumnya. Gara2 itu, kitapun jadi deket, dah gitu kita pulangnya kebetulan searah, jadi tiap hari pulang bareng 😀 . Sampe suatu hari, di dalem kelas kita bedua gi bahas masalah nama2 yang bagus, gw keingetan nama ade sepupu gw, Ilma. dan Surprisely.. dia juga punya sodara yang punya nama sama 😀 . Waktu itu gw masih ga ngeh, mungkin kebetulan aja kali. Tapi besok harinya, dia bawa foto si Ilma, yang ternyata adalah sepupu gw itu. hahaha.. ternyata kita masih saudaraan, walau jauh 😀

Yah, itulah beberapa kejadian yang bikin gw bilang “Ternyata Dunia Ini Sempit yah??
Kita tunggu aja kejutan berikutnya yang akan muncul di hari2 berikutnya 😀

Single Post Navigation

7 thoughts on “Ternyata Dunia ini Sempit…

  1. iyah,..
    dunia ini emank sempit..
    kadang temen2 muter nya disitu2 doank..
    kadang ga percaya..tapi nyata…
    🙂

  2. buahahahha..itu sih parah abis…
    kayaknya kluarga lo dah beranak pinak di suatu kota yg sama…
    pernah baca cintapuccino?
    fenomena dunia menyempit,
    dimana mungkin aja terjadi, ktika lo jalan di kota lo, dalam beberapa meter akan bertemu orang yg dikenal…jalan lgi, ketemualgi, jalan lgi, ketemu lagi, lagi dan lgi
    suatu saat bakal kayak gitu

    hiiii
    serem juga ya..cape harus beramah tamah..halah

  3. @tehaha
    lo harus percaya…. ini nyata…!!!!
    :::kyk iklan hadiah undian bank:::

    @ega
    blom baca siiyh…
    tapi mang bener kjadian kok….
    dan yang paling luarbiasa adalah kjadian ketemunya nenek –ade kakek gw– gw setelah ilang puluhan tahun
    beliau menghilang jamannya perang dulu. Setelah dicari2 selama puluhan tahun, gataunya rumahnya malah deket dari kost-an gw, dan besannya malah tetangga gw !!!!!!

    what a small world ???

  4. emang bener tuh!
    dunia itu sempit, bahkan udah di Malaysia yg jauh gini ketemunya juga tmen lamanya bokap, trus alumni sekolah
    ckckckck:)

    *irrrr : hehehe…. yah begitulah dunia ini… ketika yang dicari ga nemu2, yang ga dicari malah deketin sendiri 😀

  5. mengutip kata2 di film2 silat

    “tak kusangka-sangka, aku bertemu lagi denganmu Mantili, dunia memang cuma selebar daun kelor”

    *irrrr : benar sekali juan ramos, cuma sepeminuman teh kita dah bersua lagi…. 😛

  6. “Kan ada INTERNEEEETT..”
    thanks to FS ama YM yg udah mempertemukan orang yang udah lama tak bertemu..
    tapi unik juga bisa ketemu orang tapi ternyata mempunyai hubungan dekat.

    *irrrr : abisnya takut kesetrum siy mas naroe…. 😀

  7. yah memang, siapa tau aja mas kita ternyata saudaraan JAUUUUUH banget. tapi yang pasti sih kita masih cicitnya nabi Adam 😀

    *irrrr : hehehehehe,,….. iaa mungkin aja… 😀
    yang jelas kita sama2 orang Indonesia kan ??? 😉

Tinggalkan Balasan

