2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

salah sambung

oohh..TIDAK….!!!! jarang banget kejadian, tapi malu2in šŸ˜›
dan gw baru aja ngalamin salah sambung yang ga banget, baru aja..!!!!

jadi gini ceritanya. Sore ini, seperti biasa gw dah siap2 mau pulang ketika pas gw liat ke jendela “yaahh,, ujaan šŸ˜¦ ” akhirnya dengan terpaksa gw harus menunda kepulangan gw :(iseng2 sambil blog walking, liat2 account gw di FS, ACS, MP, dll tapi yang ada malah satu dari beberapa account yang gw punya malah bikin gw kesel dan BT šŸ˜¦ –guess what??– akhirnya gw males nerusin nge-net dan berpaling ke HP. Tiba2 gw inget, hari ini hari rabu, kmaren baru aja dapet nomer rumahnya si Row Yayu Herlina -panggilannya Ayu– dan dikasih tau, klo mau nelvon dia hari rabu aja, dia pas
gi off kerja. FYI, Ayu ini adalah temen SMP gw, temen seru2an, temen pulang bareng, dan temen nunggu les hari jumat yang membosankan…
OK, berbekal dua informasi tadi, gw pun iseng mencet2 nomer di telvon untuk hubungin dia. Karena gw dapet 2 nomer, maka gw coba dulu nmr yang pertama. Diangkat, yang ngangkat cewe.

Gw : hallo, selamat sore.. šŸ™‚
dia : hallo, sore juga
gw : mba, bisa minta tolong bicara sama Ayu.
dia : haah?? Ayu siapa yah ?? ga ada yang namanya Ayu di sini.
Gw : klo boleh tau ini rumah siapa yah??
dia : ini BIDAN…!!!!!
gw : —shock— oowwhh…. maaf yah, terima kasih
dia : sama2…

yah.. gagal dengan yang pertama, dan parah pula..!!! BIDAN gitu loh… ga nyambung banget… šŸ˜ Oke lah, jangan nyerah irrr..!!! masih ada 1 nomer lagi. Pencet2 nomer telvon dan ada balesan di seberang —yang ngangkat ibu2

Gw : hallo, selamat sore
dia : sore juga
Gw : Ibu, bisa bicara dengan Ayu bu.
dia : dari siapa ini?? —wah, berarti bener
gw : irawan bu, temen SMP-nya
dia : waah,, Ayu nya blom pulang tuh —berarti gw salah info
gw : yaahh, yaudah deh Bu, bilangin aja klo saya tadi telvon yah Bu.
dia : iya nanti saya sampein, dari Irawan yah ??
gw : iya bu, dari Irawan. Terima kasih ya Bu šŸ™‚
dia : iya…..

Anda belum beruntung Bung..!!!!
tinggal berharap keajaiban aja klo kyk gini, mudah2an si Ayu telvon gw balik šŸ™‚

yaahh, begitulah akhirnya, akhirnya 2 kali telvon dan ga ketemu ma orang yang dicari.. padahal dah kangen nih ma dia, dah lama banget ga ketemu dan ngobrol2 šŸ˜¦

dan skarang, di luar dah terang, waktunya untuk pulang šŸ˜€

***ada satu cerita lagi yang lucu dari telvon yang salah sasaran ini
kebetulan, kerjaan gw sering berhubungan dengan telvon2an. Nah, suatu saat ada kejadian seperti ini….

dia1 : selamat siang,, pelayanan aplikasi???
gw : bener pak, ada yang bisa saya bantu ??
dia1 : sebentar yah, ada yang mau bicara..
gw : —menunggu…dan kemudian yang ngomong adalah orang yang berbeda
dia2 : hallo….
gw : ya, hallo, ada yang bisa saya bantu ??
dia2 : mau bicara dengan siapa yah ?? —hloh ? kok dia yang nanya gitu ? šŸ˜•

gw : loh, pak, kan yang telvon tadi bapak, kok malah nanya ???
dia2 : —bingung, dan tutup telvon
gw : heeuuhh…. —dongkol, dalem hati bilang “ga sopan..!!!” šŸ˜› —

sungguh aneh …. dan kejadian ini dah terjadi 2 kali šŸ˜•

Single Post Navigation

7 thoughts on “salah sambung

  1. ia garagara ujan jadi maen dulu di kampus jam 6 baru pulang langsung buka BLOG bener deh kek na gw uda kecanduan….:-D

  2. whahaaha…
    jadi kecanduan deh lo.. šŸ˜›
    oke laah… gpp. dari pada kecanduan yang laen šŸ˜›

    keepin’ blogging… :d

  3. hahaha..
    – : “hallo, pelayanan aplikasi selamat siang ada yang bisa dibantu”..
    – : ” kamu komunis”..
    wekekekekekeke

  4. HAHA
    sumpah 64VL pisun euy ceritanya. ngakak. bodor ih. xixi.
    parah. ntar telvon juga ah kesitu. terus mau disalahsalahin juga (naondeui)
    haha.
    selamat ya ir. (buat? :D)

  5. heuheu, memang gitulah. telpon kadang2 suka nyebelin dan ngebingungin. tapi tetep aja ga bisa hidup tanpanya (caelah bahasanyaaa).

    tapi kenapa bisa2nya tuh mas irrr dapet telpon bidan??

  6. hehehehe.. bener banget din. Walau waktu itu gw pernanh mencanangkan HTTSd, tapi tetep aja ga sanggup untuk lebih dari sehari šŸ˜›

    jadi ceritanya, gw dapet nmr telvon si Ayu dari om gw, dikasih 2 nmr, cuma apesnya pas nyobain yang pertama, ternyata itu adlaah nmr BIDAN…!!! šŸ˜€

    hahahaha….

  7. @fathin
    langsugn HTTSd aaahhh….. šŸ˜›
    selamat buat apa ???
    salah sambungya ???
    hufh šŸ˜¦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: