2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

langsung minum banyak2….

ceritanya nih, gw lagi iseng2 blog walking, nyoba tuk menyelesaikan ngebaca semua artikel yang diposting oleh om mbot karena isinya seru2 dan bisa bikin gw senyum2 seger deh pokoknya…..

naahh, sampe di suatu artikel yang membahas tentang om mbot yang sakit pundaknya. jadi intinya dia itu sakit pundaknya, nah kata tukang ojek yang bawa dia, bisa aja tuh karena kurang minum. Dia ga begitu aja percaya ma si tukang ojek karena penjelasan tukang ojek itu kurang logis. Nah, waktu seorang dokter ternyata memberi pernyataan yang sama, dan bilang klo sakit yang diderita di pundak om Mbot itu adalah akibat penumpukan asam urat, baru deh dia sadar,”Jadi intinya jangan pernah nyepelein kata2 dari seseorang, siaapun dia” kata om Mbot.

dan efeknya buat gw setelah baca postingannya adalah….. LANGSUNG MINUM AIR BANYAK2 ( nyaut botol minum di samping gw dan gw minum sampe abis satu botol penuh πŸ˜€ )

Iklan

Single Post Navigation

4 thoughts on “langsung minum banyak2….

  1. … (dan langsung bersiap ke kamar mandi :P)

  2. ga din…
    kan loadingnya agak lama, sekitar setengah jam-an gitu deh πŸ˜›

    wakakaakaa….

  3. Dulu juga pernah tuh…..
    Salah sambung telp sampe jadian huahuhauha

  4. dan kayaknya lo salah naro comment yah ???
    harusnya di postingan atas tuh raf… πŸ˜‰

    hihihihi…..
    tapi keren juga, salah sambung trus jadian…… πŸ˜€

    thanks yah for leave a comment… πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: