2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

Ayat-ayat Cinta [movie]

Setelah denger2 kabar bakalan muncul sebuah film berjudul Ayat Ayat Cinta yang diangkat dari sebuah novel best seller, gw pun jadi penasaran ma Ayat2 Cinta ini. Gw inget2 perasaan dulu gw dah pernah dapet e-booknya tapi lom pernah gw baca. Akhirnya setelah gw search di HD gw dan ga nemu, gw minta ke temen deh πŸ˜€
Setelah baca, baru deh ngeh, knapa sampe best seller dan sampe dibuat film, karna mang bagus sih πŸ˜€ . Pertama denger, katanya mau launch tanggal 19 desember 2007 filmnya. Tapi ternyata diundur 😦 Setelah baca dari blognya mas hanung -produsernya- tau deh alesan knapa nih film sampe diundur -katanya Januari 2008- , ternyata membuat film itu ga gampang yah? apalagi yang settingnya di luar negeri, di Mesir lagii.. πŸ˜€ Dari blognya mas hanung gw tau klo ternyata film AAC ini walau settingnya di Mesir, tapi ga ngambil gambar di Mesir, melainkan di Indonesia dan India. Dan karena alasan kesulitan pengambilan gambar di Mesir itulah, film AAC ini sampe mundur penayangannya di bioskop.

Setelah bersabar menunggu –walau ga berharap filmnya akan sebagus novelnya– dari Desember sampe bulan yang dijanjikan. Tapi sampe dengan akhir Januari -sekarang dah tanggal 29- tuh film ga tayang2 juga di bioskop. Di site-nya 21, minggu lalu masih coming soon, tapi kmaren senen gw liat, di film yang tayang minggu ini ga ada, dan di coming soon pun dah ngilang. Waduh, apakah ga jadi tayang film AAC ini ???? padahal OST nya sendiri malah dah beredar kemana2 dari sejak akhir Desember -apa awal Januari yah??-
yaahh,,, januari masih ada 2 hari lagi.. akankah film ini jadi muncul di Januari??? who knows -terjemahan bebas: hidung siapa??- πŸ˜› πŸ˜›

Single Post Navigation

9 thoughts on “Ayat-ayat Cinta [movie]

  1. Menurut yg Ndutz tw c tgl 14 diputer….
    bysa ajah tingkta bisnisnyah mule keliatan

  2. waahh…
    pas valentine-an yah???
    yaah, masih lama deh….
    pantesan aja di 21 langsung ilang dari “coming soon”

    btw,ndutz, blog lo -masih tetep- ga bisa kebuka dari sini 😦

  3. oh iyaaaa.. kalo ga salah waktu itu liat emang bertepatan sama tanggal valentine… bener tuh, tanggal 14!

  4. di malay bakalan diputer juga ga din???

    iya niih masih lama 😦

  5. cuma bisa berharap plang ‘coming soon’nya diturunkan berubah jadi ‘sedang tayang’ hikssszzzz….dying to see it very soon! 😦

  6. ada yang mau ntn bareng ga..??
    :)….

  7. kemaren-kemaren gue denger di oz.
    mas hanung bilang, diundur lagi jadi 28 february >,<
    gasabar pengen nonton deh.
    awalnya gue ga begitu intense pas si pemilik blog ini bilang dia lagi baca novel ayat-ayat cinta.
    tapi pas gue baca. WAW. gue ngga nyangka ada novel islami seKEREN ini. wajib baca. wajib nonton.
    hmmp. nonton bareng yuk ir. xixixi πŸ˜€

  8. oh . TIDAK…. 😦
    harus menunggu sekian lama lagi…
    q juga tadinya ga begitu tertarik baca, makanya e-booknya sampe ngendon di HD selama 1 tahun lebih. Setelah dibaca, WAW… πŸ˜€

    “hmmp. nonton bareng yuk ir. xixixi”
    waduuh… sayang, kyknya aku harus ke pekanbaru, cuma gatau tanggal berapa 😦

    ::::padahal ada yang ngajakin nonton bareng, mau minta dibayarin πŸ˜› ::::

  9. iya ni,,,
    ai jg bru slese kmaren bc nopelnya…
    bgs bgt…

Tinggalkan Balasan

