2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

Detox

belum lama ini gw –ntah baca, atau liat di tipi– mengetahui tentang detoksifikasi, atau pembuangan racun2 dari tubuh kita. Ada tips-nya yaitu dengan mengkonsumsi buah2an dan sayur2an sebanyak2nya, klo perlu seharian cuma makan itu aja 😀

naah, karena minggu lalu –selama seminggu full– gw tuh mengalami sakit, sedangkan gw sedang dituntut untuk selalu fit, biar kerjaan beres, maka supply obat2an pun berhamburan masuk ke dalam tubuh gw selama seminggu full, bahkan sampe saat ini pun masih.

Nahh, berhubung badan gw yang dah agak baikan sekarang, dan rasa bosan gw akan makanan yang ada di sekitar gw yang menyebabkan gw jadi ga doyan makan. Maka, tadi pagi gw berikrar, “Hari ini gw mau melakukan detoksifikasi atau singkatnya aja Detox” . So, dari tadi pagi gw ga makan apa2 selain buah2an. Minum jus jambu tadi pagi, trus ditambah buah pear. Tapi mang dasar gi ga doyan makan, tetep aja ga berasa laper tuuh 😀

Berapa hari yah gw mau ngejalanin ini ??? mudah2an sih 2 hari kuat 😛 Klo laper tinggal makan aja, apa susahnya 😀

Denger2 sih dengan begitu, racun2 dalam tubuh, biasanya diperoleh dari konsumsi obat2an, akan larut dan hilang dari tubuh kita. Sehingga tubuh kita akan bisa menyerap nutrisi dan vitamin yang didapat dari makanan yang masuk dalam tubuh. :::halah, sok::: 😛 dan mudah2an dengan begini , nafsu makan gw akan kembali, biar cepet gemuk 😛 hahahhahaaha 😆

Single Post Navigation

2 thoughts on “Detox

  1. Bisa aja nih. tapi kayaknya bener tuh. Terutama buah-buahan berserat. Katanya sih…

  2. iyap bener mas, makanya dari kmaren aku terapi buah2an :::dah kyk kelelawar aja, makannya cuma buah 😛 ::::

    dan hasilnya : kelaperan….!!!!
    tapi mau diterusin sehari lagi deh 😀

Tinggalkan Balasan

