2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

Gimana klo ketemu Idola ??

Barusan ngelayap dari blognya si Rebel , yang cerita tentang najwa sihab, jadi keinspirasi buat mosting yang satu ini niih 😀

Gimana seandainya kita ketemu dengan idola kita, atau at least dengan orang yang terkenal gitu deh … apa yang bakalan kita lakuin yah ??? apakah bisa ngobrol berpanjang lebar seperti yang dibayangkan oleh si rebel dalam blognya itu ??? atau malah cuma bengong dan bingung mau ngapain ???

Hmm…. jadi inget lagi, jamannya piala Asia di Jakarta Juli lalu. Ceritanya, gw dan Rebel dapet kabar klo sore itu punggawa timnas mau latian di lapangan timnas, sehari sebelum partai perdana lawan Bahrain yang akhirnya di menangi timnas garuda 2-1. Kabarnya, sang wapres JK juga akan hadir ke sana. Akhirnya kita berdua secara diam2 berangkat ke senayan, dan langsung menuju ke tempat latihan timnas. Sampe di sana ternyata kita ga boleh mendekat, sebab pak Wapres mau dateng, jadi pengamanan diperketat. Walau agak kecewa, tapi kita tetep setia nunggu mereka selesai latihan. Setelah pak Wapres pulang, ga disangka, ternyata kita malah boleh liat dari pinggir lapangan. Ahhh, alangkah senangnya bisa liat pemain2 timnas garuda yang selama ini cuma bisa diliat di tipi. Bisa foto2 mereka dari jarak dekat pula 😀 –jingkrak2 norak–.

Nah, tiba2 si rebel nyolek2 gw,”eh, mas.. itu ada Foppe de Haan, pelatih Belanda Junior” . Akhirnya kita berdua mutusin untuk mencoba minta foto2 bareng sbagai kenang2an. Jarang2 loh kesempatan ini muncul 😀 Dan ketika si Foppe sedang jalan keluar dari area lapangan latihan dan menuju mobilnya mungkin, kita berdua ngikutin dia dari belakang. Sebenernya jaraknya dah deket banget, bahkan sebelum dia keluar dari area lapangan pun kita bisa aja minta foto. Cumaaa… keragu2an menelimuti benak kita berdua, jadinya maju mundur gitu…. berani,,,ngga,berani,,ngga,,,, Akhirnya kita ikuti dia sampai 200 meteran dari pintu keluar lapangan latihan. Kita beranikan nyapa dia, dan ga disangka2 dia ngerespon !!! WAW 😀 yaudah, kita berdua foto2 berdua dengan Foppe secara bergantian. Jadilah gw dan Rebel dapet foto pelatih Belanda itu… kekekekkekekekee…. Setelah puas dengan satu korban, korban berikutnya adalah punggawa timnas yang baru slese latihan, jepret sana jepret sini, dann minta tanda tangan… Sayangnya, gw ga dapet satupun foto yang bagus 😦

nih hasil foto ma Foppe de Haan

Ngomong2 tentang idola yang pengen gw temuin saat ini….
hmmm…. kira2 sapa yaah ????
bikin list aja yaahh 😀
1. Dian satro wardoyo ( most wanted )
2. Sandra Dewi ( wah, musti saingan ma beng2 )
3. Prisa ( harus bersaing ma beng2 lagi nih kyknya 😛 )

yang lokal aja laah… klo luar mah pusing ngajak ngobrolnya 😛
mmhh… kira2 klo gw ada kesempatan ketemu mereka, apa yang bakal gw lakuin yaahh ????

Single Post Navigation

5 thoughts on “Gimana klo ketemu Idola ??

  1. gw pengen ketemu ortu…kangeeeeennnnnnn 😦

  2. wah, yang moto siapa tuh..:)
    kapan kita ke sana lagi yah…
    ngeliat si bedol emosian seru juga kayaknya…:)

  3. @angel
    mang lo dimana, ortu dimana??
    sama, gw juga kangen 😦
    2 minggu lagi baru bisa ketemu 😦

    @ tehaha
    hihihihi
    sapa yaah??? 😉

    hayuuuk…. besok klo timnas main lagi kita kesana, liat si BenDol marah2 😀

  4. kalo gue ketemu idola bakalan lari, soalnya malu. hehehe.
    eh tapi gw sih ngimpinya ketemu artis lokal aja, kalo artis luar negeri berat di ongkos nyamperinnya.

  5. ketemu idola?

    ketemu #1
    bams samson di toilet blitzmegaplex. cuek aja gw

    ketemu #2
    virgie baker di gereja. komentar : “wah cakepan di tipi, aslinya kok agak kasar mukanya” hehe ups maap *mencoba jujur*

    ketemu #3
    once dewa juga di gereja. cuman bisik2 ama sodara : “itu once bukan sih?”

    ketemu #5
    hotma sitompul di acara makan2 gitu. gw makan dan berdiri deket dia sambil nguping omongan kelas pengacara…

    ketemu #6
    joy tobing di lobi senayan city. wah temen gw bawa kamera. gw download videonya di youtube. tapi tetep pura2 ga liat sambil curi2 lirik

    kesimpulan :
    biasa aja semua. i’m an idol my self *teteup narsis*

Tinggalkan Balasan

