2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

tragedi tiket pesenan

2 minggu lagi, tepatnya tanggal 6 februari adalah hari yang dinanti2. Tepat pada hari itu, gw mo pulang untuk bertemu dengan keluarga tercinta. untuk bertemu my luvly mom, dad, my bro n sista…. duuhhh senangnyaa 😀 . Karena pada hari besoknya,7 feb 08, gw libur selama 4 hari karena ada hari raya Imlek –gong xi fat chai 😀 — puass deh di rumah. Kangen gw dengan mereka semua, dah sebulan lebih ga ketemu mereka. Dan berhubung libur panjang, maka gw buru2 aja mesen tiket kereta buat balik ke sana.

Berbekal 2 nmr telvon travel agent yang didapet dari temen gw, kmaren akhirnya gw pun menghubungi TA tersebut untuk mendapatkan tiket kereta Sawunggalih tanggal 6 sore. Tet tot tat tet tot tee tet tet… sederetan tombol angka di tlvn pun ku pencet, tak lama kemudian sebuah suara di seberang menjawab
orang TA : yaa, T***wisata bisa dibantu ??
gw : mas, bisa mesen tiket sawunggalih utama tanggal 6 sore ga ??
orang TA : wah mas, adanya tinggal yang bisnis…
gw : ok deh, gpp. Mesen 2 tiket yah mas.
bla..bla…bla… intinya, gw bisa dapetin tuh tiket pulang. Setelah ngomongin masalah administrasi dsb, gw pun nanya kapan bisa dikirim. Orang TA itu bilang, klo ga nanti sore ya besok. OK lah, gw tunggu.

Waktu berjalan… sekitar jam 3 an, sebuah lagu milik Keane pun melantun dari hape orange gw, ayng menandakan ada telvon masuk. Gw liat, nmr ga dikenal. Pas gw angkat, ternyata yang muncul di seberang adalah suara cwe yang memastikan bahwa gw adalah bener Irawan, ayng mesen tiket untuk tanggal 6 sore. Dia mau mastiin tiket yang gw pesen, mau dicetak apa ngga. Setelah gw ok-in, gw pun nanya lagi , kapan bisa dikirim. dan si cwe in ibilang mungkin besok. OK
naaahh…. sekitar 3 atau 5 menit kmudian ada kurir dateng nyari gw buat nganterin tiket. Gw dalem hati agak heran juga, barusan mereka mastiin tiket gw, tapi kok tau2 dah dianter. Karena udah dateng yaudah gw terima aja sekalian bayar. Sambil berharap, mudah2an mba2 tadi cuma mastiin gw jadi mesen apa ngga. Seperti klo kurir fastfood nganterin pesenan, klo mereka dah deket ma tujuan, biasanya orang dari fastfoodnya nelvon untuk mastiin tempat. Tapi tetep ada perasaan ga enak aja…. 😐

Nah, besoknya ke-tidakenak-an gw terjawab sudah. Jadi besok harinya-atau hari ini- kurir yang kmaren dateng lagi dan menyerahkan amplop berisi tiket kereta yang sama. Waduuhh… terrnyata beneran terjadi miss communication deh…. Pantesan aja kmaren tiketnya dateng cepet banget. Mungkin terjadi salah koordinasi di travel agent tersebut. Waduh… maaf yaahh 😦
Untunglah, tuh tiket ga harus gw bayar, setelah gw jelasin, tuh tiket dibawa pulang lagi sama kurir TA tersebut….

Yaahh,,, akhirnya PULAAANGGGG…!!!! hehehehehhee………..
skarang tinggal mikirin cara pulang ke jakarta nya pas tanggal 10 Feb.. mudah2an dapet tikeet.. 😀

Single Post Navigation

6 thoughts on “tragedi tiket pesenan

  1. haha gue banget. yang penting gimana ke sananya, ga ngerti baliknya pake apaan atau gimana 😀
    yadeeeeh, selamat liburan!

  2. iya…
    padahal susahan nyari tiket buat balik ke sininya loh.. 😦

    tapi yang penting LIBURAANN…. 😀

    sangkiyo :::thank you pake logat Jepang::: 😀

  3. that is rite brother. kalo ga balik pun ga masyalah, kan liburannya jadi lebih panjang HUAHAHAHA.

  4. wekss..
    iya liburannya mang jadi tambah panjang..
    yang jadi masalah, nanti pas balik ke kantor, bakalan diomel2in deh sama orang2 😛
    hahahahahaha……

    :::nasiiib.. nasiibbbb…:::

  5. yah, nyamanyamain gw aja lo, mo pulang. pulang kmn, sih?

    (^_^)v

  6. adaaaaa deeeee………….. 😛

    mau.tau.aja. 😛 😛

Tinggalkan Balasan

