2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

about : blank

yaahh…. otak gw gi blank.. berjuta masalah yang datang bertubi2 bak angin dingin musim kemarau ::hiperbol banget 😛 :: ditambah dengan flu yang melanda bikin otak gw kacau, ga bisa diajakin mikir secara sehat… jadi tulisan ini pun nantinya akan sekacau judulnya… 😀

ok. hari ini mari kita bicarakan hal2 yang ga jelas. soalnya otak gw ga bisa diajakin buat mikir yang berat2, just for fun aja deh 😀
kita mulai dengan kertas. Knapa kertas ?? karna hal pertama yang terlintas di otak gw hari ini adalah KERTAS, begitu banyak kertas yang bertebaran di sekeliling gw.
Kmaren, iseng2 gw bongkar2 -bersih2- isi tas gw, dompet, saku celana, baju, jaket, etc… Dan –surprisly– gw nemuin begitu banyak kertas putih berukuran lebar kira2 4cm, dan berukuran panjang beragam, serta bertuliskan banyak angka2 disitu ==ayo tebak apa itu ?? == Yup, itu adalah kertas yang didapatkan dari minimarket, supermarket, middlemarket–ada yah??– , ATM, toko2, resto fastfood, dll. Gw kebiasaan banget klo abis blanja sesuatu, atau abis transaksi di ATM, struk-nya selalu gw kantongin. Dan setelah seminggu kemudian, waktunya gw nyuci, baru deh gw keluar2in dan gw buang. Tapi banyakan yang masuk ke dalam tas atau dompet sih, dan untuk yang 2 ini baru dibersihin setelah gw mood bebersih aja, jadinya tuh struk ngumpul banyak banget ==kadang gw pikir, tuh struk beranak pinak di dalem tas gw 😀 == dan bahkan mungkin dah bisa dijilid buat dibikin buku ==daur ulang, gw kan pecinta lingkungan 😛 == . Untung aja, tempat biasa gw makan ga pernah ngasih struk, klo ia.. wah, ga kebayang berapa banyak struk yang ngendon dalam tas.
dan setelah iseng2 gw baca2 isi struknya, gw jadi kebayang, uang gw selama ini dah lari kmana aja 😀 ==pantesan aja isi ATM gw segitu2 aja, biar tiap awal bulan selalu bertambah juga 😛 ==

ok, enough for ‘kertas’, now, lets talk about ‘langit’
Sejak beberapa hari yang lalu, langit Jakarta cerah secerah2nya, dengan warna yang sungguh aduhaai itu = anugrah buat para pecinta fotografi, terutama yang suka motoin langit= . Sepanjang pagi dan sore, langit Jakarta akan dihiasi dengan warna merah lembayung, biru dan abu2 yang amazing banget. Bahkan langit indah jakarta sore hari bisa kita nikmatin sampe sekitar jam 7-an. Baru kali ini gw liat Jakarta berhiaskan langit yang cerah, yang bisa dinikmatin seindah gambar hasil editan 😀 . dan sering kali pula gw liat bintang bertaburan di langit jakarta, WAW.. !!!

Cuma sayangnya, keindahan itu kan segera berlalu. Mulai tadi pagi, langit Jakarta kembali mendung, kyknya sih dah mulai mau turun ujan lagii ==semoga ga banjir 😀 ==

hmm, biasanya klo ngomongin tentang langit, akan selalu berhubungan tentang suasana hati gw D:
tapi kali ini ga ahh, BASI. GA NGEFEK. Ga usah ngomongin suasana hati dulu deh, karna gw juga ga yakin, apa gw masih punya hati saat ini … 😐 😐 😐

thats all… tulisan gw yang ga jelas ini……
kapan2 klo gw gi ga jelas lagi, obrolan ini gw lanjutin…..
c ya…. keep writing kawaann… 😀 😀 😀

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

