2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

whaa..

yes yes yes…
ade paling ganteng yang gw punya –yaiya, ade cwo satu2nya 😛 — dateng ke jakarta dalam rangka liburan sekolah. Tadinya sih ma gw ga boleh, coz kasian ga bakalan ada temennya di rumah. Coba klo dateng minggu lalu, kan gw libur 4 hari..!!!

Tapi daripada liburan di rumah malah “berantem” mulu ma mama gw, yaudah gw suruh ke jakarta aja. Lumayan, mama gw ga bakalan marah2 seminggu. Palingan ntar juga telvon, bilang ade gw suruh cepet pulang, karena dia kangen gada yang dimarah2in 😛

Rencana sih dia disini seminggu, coz senennya dah harus masuk sekolah lagi. Lagian dah kelas 3, sayang klo mpe bolos2an. Walaupun di sekolah blom tentu serius belajar sih 😛

Dua hal yang bikin gw seneng. Pertama : gw jadi ada temen berantem di kosan. Kedua : batere SE walkman gw bakalan balik lagi ke gw. Setelah beberapa bulan batere hape gw ketuker ma punya dia, jadi walkman gw ga bisa tahan lama. 😀
Kmaren pas pulang terakhir, gw kelupaan lagi nuker betere hape gw 😐
oia, terus juga pin “23” nya dah ketemu dan dibawain ma ade gw itu. Huhuhuhu.. senengnyaa… 🙂 kmaren di Bandung, nyari lagi yang sejenis ga nemu uuii… untung dah ketemu……

Udah aahh, pulang, dah sore… 🙂

Iklan

Single Post Navigation

2 thoughts on “whaa..

  1. iya yah, kadang kalo dipikir suka lucu ya. kalo gue, ada kakak di rumah, maunya marahin mulu. beranteeeem mulu. pengen dia cepet-cepet balik ke kosnya. tapi kalo seminggu dia ga pulang, duh resah dan gelisah ga ada yang ngeramein hari secara ga tau berantem sama siapa. gitu juga seorang ibu, sama anaknya suka kesel, tapi kalo anaknya minggat ke mana, rasanya kangen ga ada yang dimarahin… diem2 walaupun nyebelin ternyata keluarga ya sama, saling mengisi..

  2. yup….
    bagaimanapun juga… sekeluarga tuh sedarah…
    jadi mau gimana2 juga, pasti ngangenin….

    whaaa… jadi kangen rumah…. 😐

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: