2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

itu itu aja…

setelah gw pikir2, gw tuh aneh deh…

klo dah suka ma satu hal, ya ituuuu ituuuu terus  yang dijalanin…

ntah itu tas, sendal, jaket, baju, celana, hobby, makanan, minuman, etcetera, etcetera…. 😀

gw baru nyadar setelah gw cek baju2 yang gw suka tuh lebih cepet berubah warna dibandingin yang lain. Itu artinya, lebih sering melewati siklus pake-dipake  —pake, cuci, dijemur, begitu kering disetrika, dan dipake lagi, begitu seterusnya— 😛

sama makanan juga, klo gw gi suka ma satu makanan, hampir tiap hari gw makan tuh makanan, klo dah sampe muntah2 bosen baru deh brenti 😀

hampir di semua hal berlaku kyk gitu. Tapi yang paling awet adalah kebiasaan males gw, ga ilang2 😀 –ga nyambung–

dan yang paling parahnya, sukanya tuh yang bener2 kyk addict gitu…

pernah suatu kali, di hari senin, pagi2 mau berangkat ke kantor, celana favorit gw masih blom kering2 bener, akhirnya gw setrikain aja 😀 …. dan hasilnya… gw SAKIT..!!!!

tapi te3tep aja besoknya di ulang lagi diulang lagi…. 😀

mmh…..tapi mudah2an sih….. ada sisi positifnya dari “keanehan”  gw ini….

dalam hal “pacar” misalnya 😛 ::::langsung banyak piring, sendok, gelas, batu botol, dan kaleng beterbangan ke arah gw :::::  😛   😛   😛

Single Post Navigation

6 thoughts on “itu itu aja…

  1. jangan jangan si irrr ini meskipun pernah terperosok kedalam lubang dijalan yang pernah dilalui tetep akan dilewatinya lagi..

  2. hahaha..
    kayaknya bener sih..
    kalo kerja duduknya disitu2 mulu..
    ya eyalah, ga mungkin rotasi ma mas amin khan..??
    bahaya…..hehehe

  3. @antho
    iaa tho, abis hobby sih :::loh???:::

    😀

    @rebel
    iaa wan, itu juga salah satunya….

    ::males banget jadi front office 😛 ;P 😛 ::

    kekekkeekkekeke…..

  4. baju2 kesukaannya sering dipakai, dicuci, dipakai dicuci…wah..wah…ini upaya pembohongan publik…yang bener emang gakpernah dicuci…wakakakakakaka (peace…), Ke Bali lagi yukkk…kangen aku…

  5. hehehehe…
    ::::jangan bongkar2 rahasia dong::::: 😛

    hhmmhmm…
    klo ada lagi mau deehh… ke Bali 🙂

    atau mau liburan kesana lagi ???
    ::;tapi lo yang bayarin yah?? :::

    “Ke Bali lagi yukkk…kangen aku…”
    kangen ma sapa din ????
    hayooo………

    cuit cuit……

  6. hihihi me either…

Tinggalkan Balasan

