2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

pagi yang panjang :)

jakarta, 14 januari 2008. 04.50 :ada sms masuk dari tuanputri : BANGUN !!
gw bangun dan balesin sms itu, tapi entah knapa rasa kantuk kembali menyerang. akhirnya gw tertidur lagi… 😐
jam 04.53 :sms masuk : dia mau mandi, gw suruh jangan tidur lagi..!!! tapi gw tertidur lagi. Alam bawah sadar gw lebih kuat.. 😦
jam 05.00 : alarm hape bunyi, gw bangun dan entah knapa malah gw matiin –ini yang gw kwatirin, makanya gw semalem minta dibangunin ma tuanputri– . alarm hape gw emang didesain untuk berbunyi dan minta partisipasi dari penggunanya untuk mematikan alarm atau mematikan sementara dan sang alarm akan berbunyi lagi 9 menit kemudian. Dan gw dengan mata agak terpejam, dengan bodohnya mencet tombol : ALARM OFF !!!!
05.19 : sms masuk lagi, kali ini memberitahukan kalau dia sudah mandi, dan menanyakan apakah gw tidur lagi apa ga… Untung aja dia sms lagi, klo ga, udah pasti gw bangun kesiangan… Tengkiyuw verimac yah tuanputri… 🙂 🙂 🙂 besok lagi ga akan kyk gini dehh. JANJI — V sign — 🙂

eniwei…. knapa sih gw ampe separah itu ??
hal ini bermula dari sebuah tanggung jawab, pemirsa yang budiman. Jadi gw dikasih tugas buat tester aplikasi baru yang akan digunakan di kantor gw. Karena ingin agar aplikasi ini bener2 berjalan baik ketika digunakan oleh masyarakat, makanya harus kita test dulu. Bos bilang hari senen dah harus beres..!!! sedangkan kmaren tuh libur 4 hari, jadi terpaksa hari libur pun gw kerjain deh… 😦
Hari pertama libur : nonton bola. tester ??? besok laah, masih ada 3 hari lagi.
hari kedua : hmmm, cape, istirahat sambil nonton dvd dulu laahh. Tester ?? masih ada 2 hari lagi.
hari ketiga : berita di tivi lagi rame dengan berita pak Harto yang gi sakit. Sayang. Tester?? besok lah abis dari gathering ACS.
hari keempat : dari sesiangan ke gath ACS di plangi, pulang2 jam 6 sore dan langsung nonton bola final Copa Dji Sam Soe sampe jam 11 malem !!!! Selesai nonton, langsung nyalain kompi, dan melakukan testing aplikasi sampe jam 2 malem. Selesai langsung tidur, setelah sebelumnya sms dulu ke tuanputri, minta untuk dibangunin, karena klo dalam kondisi cape gitu, suara alarm hape gw suka gw antepin –mungkin karena suaranya dah familiar banget, jadi yang ada gw malah tambah nyenyak–, beda dengan suara sms yang bikin gw PASTI kebangun…!! 😀
dan TERBUKTI…!!!!!

tambahan lagiii, pas banget gw selese mandi, JEPRET..!!! oh nooo…. MATI LAMPU…!!!!
Gila AJA…!!!!! mati lampu di saat yang ga tepat — mana ada mati lampu di saat yang tepat, semua orang juga ga mau mati lampu di saat apapun !!! —
mana baju gw blom di setrika lagii….

AARRGGHH…!!!! 😦

Ya Alloh irrrr… kapan lo mau berubah ?? ayoo tinggalkan kebiasaan males dan suka menunda2 kerjaan lo itu…. 😛 😛 😛

sekali lagi thanks buat tuanputri yang dah bangunin gw pagi ini. Berkali2 pula..!!! 🙂

Single Post Navigation

2 thoughts on “pagi yang panjang :)

  1. kebo mah bilang aja.
    make ngeles segaa 😀

  2. wkwkwkwkwk….
    hihihihi… seriusan iih.. ngantuk banget, sampe skarang masiih niihh 😀

Tinggalkan Balasan

