2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

terima raport

hmm…
kmaren abis terima raport kerja setahun, lumayan juga nilainya 😀
makasih boss 🙂

trus beberapa hari juga abis ngeliat readable level blog gw di link yang dikasih temen.
iseng2 nyobain.. 😀
jadi untuk melihat, seberapa tinggi level pendidikan yang dibutuhkan untuk mahamin tulisan di blog gw
dan hasilnya adalaaah…………
:::terengtengterengtengteng……:::

–back sound yang dramatis…– 😛

blog readable level

diambil dari readable level

ternyata ga susah yah buat mahamin tulisan di blog gw…
kalian2 semua cuma butuh lulus junior high untuk bisa mahamin tulisan di blog gw 😛

::pembelaan diri karena levelnya jeblok :: 😀 😀 😀

Single Post Navigation

2 thoughts on “terima raport

  1. eeeeh, sama blog gue juga levelnya segituuu.. jadi anak SMP bisa baca yah… berarti nih, kita kurang berbobot topik diskusinya.. hehe..

  2. hehe…
    gpp lagi,kan jadi makin bnyk yg ngerti dgn tlsan kita. jadi g perlu berpusing2 bwt mahamin maksud dr tlsn kita 😀
    ::sumpah ngeles bgt:: 😛

Tinggalkan Balasan

