2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

Pak Harto ooh Pak Harto

pak harto

dulu disegani, skarang di caci maki..
dulu gagah, sekarang lemah
dulu berkuasa, sekarang tak berdaya

masih bisakah kau tersenyum, setelah mei 98 yang lalu ( btw, ade gw lahir beberapa hari sebelum mbah Harto lengser loohh ::ga penting :: 😛 )

hhuhu…
kasian …. di masa tuanya yang sakit2an, dia masih terus dihujat.
ckckckckck…..

terlepas dari pro dan kontra tentang Pak Harto, mari kita doakan agar beliau diberikan yang tarbaik oleh Tuhan ( dalam bentuk apapun )

marilah sejenak lupakan rasa sakit yang timbul karena ke”bijak”an beliau.
Bukankah salaing memaafkan itu kan menimbulkan kedamaian, dan bukankah Damai itu InDAH ???

***tapi melupakan dosa bukan berarti kesalahan2nya terhadap negara ga diusut loohh…. 😉

tetap keadilan harus ditegakkan, karena dewi keadilan itu BUTA.
dia ga melihat orang yang salah itu dah berbuat apa aja untuk negara.
Bagi dewi keadilan : SALAH adalah SALAH , BENAR adalah BENAR.
walau pada kenyataannya, di Indonesia, sang pengadil dah agak MELEK, jadi yang salah bisa dibenerin yang benar bisa disalahin.

**ditulis setelah melihat berita di koran2 yang menyebutkan kondisi terakhir mantan Presiden kita Soeharto yang sudah tidak berdaya. Bahkan ada salah satu portal berita yang mencantumkan ini sebagai Judulnya : “2 Skenario Pemakaman Soeharto”

lengkapnya klik

Single Post Navigation

One thought on “Pak Harto ooh Pak Harto

  1. yah pak harto mulu. kasian sih, cuman kata gue mah yah, namanya juga udah tua. korupsi mulu lagi, wajar lah menderita dulu sebelum menghadap-Nya. supaya ga usah lama-lama di neraka *KEJAMnya Dina. hehe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: