2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

Besok Liburan [LAGI]

waahhh…
ketemu liburan panjang lagii.. 😀
tadinya sih rencananya mau tester aplikasi selama 4 hari penuh :ciecie rajiinn :
karena waktunya dah mepet, jelang launch program baru, jadi harus dikebut tuh aplikasi baru. Si bos dah minta tenggang waktu sampe senin HARUS Selesai….

tapiii……
rencana berubah, ketika si Baim dan Bison ngajakin nonton semifinal Copa DjiSsam Soe..
tadinya sih males, ngeri ngebayangin rusuh, tapi ngeliat reputasi penyelenggara, dan karena yang berlaga adalah persija lawan persipura ( kemungkinan persipura ga banyak2 banget suporternya ) palingan juga the Jak aja yang rusuh. Tapi mudah2an si ngga ah…. soalnya tiketnya dah dibeli sih.. 😀 nih tiketnya :

tiket

so….

ayo kita nonton besookk…
baru deh sisa 3 hari dialokasikan untuk tester aplikasi…..

hufh…. 😦

Iklan

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: