2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

Weekend

hhmmm
akhirnya ketemu juga sama liburan..
walaupun cuma libur biasa ( sabtu minggu )

tapi gw bener2 mau manfaatin waktu libur kali

ini.
hufh,,, sejak lebaran kmaren, praktis gw

nyaris ga pernah nikmatin liburan gw.
Libur dalam arti yang sebener2nya, ga

ngapa2in, nyatai di kosan. Tidur, nonton dvd,

dan sebagainya dan sebagainya…

coz dari sejak lebaran tuh gw slalu pergi2 klo

liburan. Jadi ini saatnya gw ‘balas dendam’ 😀
gw besok selama 2 hari mau tidur, makan,

nonton DVD, dsb….
kebetulan gw juga lagi ngrasa ga enak badan,

jadi mau istirahat total aja di rumah 😀

oia, besok musti nganterin ade gw balik

lagii…
soalnya senen besok ade gw dah harus masuk

kuliah lagi. UAS malahan 😮

yaudah deh gitu aja…
met liburan iirrrr…. 🙂

Single Post Navigation

2 thoughts on “Weekend

  1. Yaudah d met lbran.. Cm mo ngsh tau link blog gw rubah! check this out! Jd gw tkt lo nyesel aja ga bs bka blog gw gr2 link nya salah.. dh tau kan skrng mah.. 🙂

    met liburan euy!

  2. thanks
    thanks..
    tapi gw malah akhirnya bener2 istirahat nih ndhi..
    karna gw sakit sejak jumat sore…
    jadinya yah tepar aja di kamar 😀

    ok deh, ntar gw link….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: