2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

i am Legend

felm barunya will smith..
dah keluar dari akhir taun kmaren sih, tapi gw baru sempet nonton kmaren.
itupun secara tak sengaja gitu..

jadi gini pemirsa… ceritanya, gw kmaren niatan jalan ma ade gw di blok M.
gw sengaja pulang sore dari kantor –tapi mang dah jam balik loh 😀 —
karna gw biasa pulang selepas maghrib, mpe temen2 gw nanya “tumben irrr pulang cepet lo ??” 😀
nyampe blok M, ternyata ade gw ma tia baru berangkat dari rumah, akhirnya nunggu deh..
ketika sampe, bingung mo jalan kemana…..
akhirnya…. “Nonton yuukk…… ???”

akhirnya kita ke Blok M Plaza ke 21.
yang paling deket mainnya waktu itu cuma 2.
‘Susahnya Jadi Perawan’ dan ‘I am Legend’
akhirnya gw pilih yang kedua. soalnya kayaknya film pertama itu ga bagus, dan kedua di ratingnya adalah dewasa…. gw kan bawa Tia, jadi ga mungkin dong…. 😀

over all bagus laah, keren, walaupun hampir setengah filmya si will smith cuma maen ‘berdua’ sama anjingnya 😀
adegannya banyak yang ngagetin, diselingi humor2 juga khas film2nya will smith 😀 walau endingnya cuma gitu2 aja, tapi bagus laahh

ada yang seru pas gw nonton. jadi waktu si neville ( will smith ) kena jebakan dari mahluk2 zombie,trus dia ga sadarkan diri dan sadarnya pas matahari dah mau terbenam.
eh,pas adegan si neville sadar jelang gelap, tau2 dari sebelah belakang ada ibu2 yang teriak : aduuh aduuh.. gimana dong …
orang2 yang nonton di 4 sampe 5 baris dari dia langsung nengok semua, sambil senyum2…
ahahahaha…..

konyol bener deh….. saking seriusnya mpe reflek ngaduh2 gitu..
gw kirain ada apaan 😀

yap, begitulah….
akhirnya gw ke blok M cuma sekedar nonton aja, trus langsung balik.
Bahkan, makan aja ngga, orang pada diajakin makan gamau 😦

Pas pulangnya, ternyata pintu masuk ke Terminal Blok M dari arah Plaza dah tutup.. 😦
akhirnya kita bertiga muterin lewat melawai dulu…
untung cuma gerimis aja semalem, ga ujan gede…
mampus lah gw klo ujan gede, ga bisa pulang …..

Single Post Navigation

One thought on “i am Legend

  1. leoganda on said:

    Dulu juga nonton ni film. Abis selese ujian pengen lepas penat, pilihan nonton film ini, cos baru rilis. Jadi pengen jadi penonton pertama ceritanya.Film dimulai, ahhhhh ini rencana mau lepas penat, eh malah jadi stress sendiri gara2 ni film ngagetin aja ceritanya.. Tapi seru juga sih.. Hihihihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: