2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

SE w 960i

hmm…
ni dia HP impian gw…
dah pas deh pokoknya….. 🙂
dari dulu, hape yang gw pengen pasti ada aja kurangnya.. 😦
yang kameranya ga autofokus lah, yang ga pake os lah, yang gada kameranya lah…..

tapi,,,,setelah w960i keluar, hmmm… kyknya ini dia hape yang selama ini gw impi2in 😀

Walkman phone dengan 8Gb internal memory ( ga pake eksternal ), OS symbian 9.1 dan UIQ 3.0
Wifi, camera 3,2 MP AF. 3G, layar gede (2.6″), touchscreen.
trus dipersenjatai dengan feature2 standar walkman phone generasi terbaru ( semacam track id ), dll….
wah…. pokonya ini kyknya dah yang paling lengkap deh 😀

cumaaa……….
mahal uuii 😦
skarang aja masih 5,6 juta…… 😐
kapan yah bisa turun kyk w950i —ngarep 😛 —

Single Post Navigation

4 thoughts on “SE w 960i

  1. aha.
    mendingan juga n95 8gb.
    HIDUP NOKIA!

  2. hmm….
    w960i, smart walkman phone 🙂
    tapi yang jelas sama2 mahal uiii 😦

  3. ini hp yang gue tunggu-tunggu,gue k pengen banget pkai hp ini .selain banyak fasilitasnya,nie hp jua bagus buat ngeceng. . . .

  4. Iya sih bagus. Tp mahal. Aq cma mampu beli w 950i. Tp gak apa apa dmaksimalkan aja yg ada.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: