2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

happy nu year…

all…
happy nu green tea … oops, happy Nu Year mksudnya 😀
smoga apa yang diimpikan bisa tercapai di taun yang baru ini yah..

eniwei, taun baru kmaren gw liburan ke Bandung…
kebetulan, libur 4 hari dari sabtu mpe selasa.
kesana sabtu siang, dan pulang tadi malem jam 11 sampe jakarta 😀

ngapain aja yah kmaren ??
mm, ngunjungin sodara2 gw, bakar2an di rumah melda, nengokin mbah yang gi sakit, jalan2 ke BSM, BIP, Kepatihan, Ouval, BEC….
itu semua dalam satu hari aja, yaitu hari Senin !!! 😀
fyuh, sumpah cape banget…..
kliling2 ga jelas sama resti dan mba Apry, diajakin berkliling Bandung…
trus malemnya ke rumah Melda di TMP cikutra ke atas,…
disana kita bisa liat kembang api nyaris di seluruh Bandung, puas banget deh rasanya….
sejauh mata memandang, isinya nyala kembang api semuaa… 😀

sayangnya, satu jam sebelum pergantian tahun, Bandung diguyur hujan gede banget.
ga kebayang deh yang gi pada kumpul di tempat2 terbuka macam Gasibu gitu, pada neduh kmana yah mereka….?? 😛
untunglah, 5 menit sebelum 010108 00:00, hujan reda, jadi perayaan taun baruan dengan nyalain kembang api bisa terjadi….. 😀
pas jam 12, ada beberapa sms yang masuk ngucapin selamat taun baru. dan ada satu yang pas banget masuk 010108 jam 00:00 😆
dan pas jam 12, dapet telvon dari tuanputri, tapi secara ga sengaja ke reject — maaf yah tuanputri 😦 —
pas di calling balik, hape’nya mati 😦

itulah cerita taun baru di Bandung –sumpah ga jelas 😀 —

dan dengan berat hati, tanggal 1 sore gw harus ninggalin kota yang indah itu — parijs van java —
ninggalin tuanputri yang blom sempet gw temuin… –selama 3 hari gw disana, ga da kesempatan ketemu dia 😦 —
mang Tuhan blom ngasih kesempatan gw buat ketemu dia kali. Maybe next time… sebelum dia pergi jauh, gw kan bisa bertemu dia… 🙂

ok de semua…..
say good bye to 2007
and welcome 2008…. !!!!!

semangat semua di taun yang baru ini 🙂

****1 lagi… kmaren pas gw ke bandung, gw nemuin foto2 masa kecil gw 😀
duuuhh… masi imut banget, ga kyk sekarang 😛 . akhirnya, gw foto deh pake kamera hape buat kenang2an :)****

Single Post Navigation

2 thoughts on “happy nu year…

  1. bon 2008.
    happy new year yiaa.

  2. sama2 🙂
    cuma q dari kmaren penasaran arti dari bon 2008, putri 😀

Tinggalkan Balasan

