2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

tahun 2008 = tahun libur

hari ini hari terakhir masuk kantor di tahun ini….
kmaren abis dapet jadwal libur dan cuti bersama di tahun 2008…

satu kata : WAW…!!!!!

banyak banget libur panjangnya… 😀

kita rinci aja yah per bulan :

Januari
1 jan ( taun baru ) : 4 hari dari tanggal 29 des 07
10-13 jan : 4 hari

Februari
7-10 feb : 4 hari

Maret
7-9 mar : 3 hari
20-23 mar : 4 hari

April
cuma libur minggu

Mei
1-4 mei : 4 hari
17-20 mei : 4 hari

Juni
cuma libur minggu

Juli
30 juli : 1 hari

Agustus
16-18 agst : 3 hari

September + Oktober
27 sept – 5 okt : 9 hari > lebaran

Nopember
cuma minggu

Desember
6-8 des : 3 hari
25- 29 des : 5 hari

setelah diitung2, cuti bersamanya ada 8 hari !!!!
jadi sisa cuti tahunan cuma tinggal 4 hari aja…

klo misal ga ada perlu di tengah2 tahun sih diambil aja pas desember, jadi libur natalan ma taun baruan bisa digabung 😀

wah wah wah…..

tahun 2008 tahun liburan…!!!!

sering2 mesen tiket kereta ini siihh

hehehehhee….

**P.S: jadwal ini berlaku bagi kantor yang ikut menerapkan cuti bersama sesuai edaran pemerintah, dan perhitungan lama libur termasuk hari Sabtu di dalamnya.

😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀

Single Post Navigation

One thought on “tahun 2008 = tahun libur

  1. ga juga! buktinya kemaren kan ada ralat buat cuti bersamanya. weks! 🙂

    *irrrr : iaa, dah di ralat 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: