2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

next stop : Bandung

iaaappp…
akhir minggu ( akhir taun juga ) ini gw mau liburan ke banduung…. kota kembang 😀
dah direncana ma sodara2 gw yang ada disana, waktu terakhir gw kesana, klo kita mau ngadain acara malem taun baruan di Bandung, di rumah Melda 😀

rencananya sih, ade gw resti yang gi kuliah di Unsoed juga mau dateng.
gw sendiri mungkin kesana kalo ga sabtu ya minggu….

mudah2an sih jalan ke sananya ga kyk mudik pas lebaran haji kmaren.
Hufh, kapok gw, perjalanan hampir 2x lipat dari hari biasa ( 14 jam mann..!!! )

rencananya, kita ( gw, resti, melda, mba apri ) mau nonton bareng Ayat2 Cinta yang tadinya edar 19 desember. Tapi sayangnya, jadinya edar januari 😦
so, gatau deh besok mau kmana mainnya 🙂

rencananya juga, pengen ketemu ma tuanputri, pas ke bandung kmaren ga sempet ketemu uuii — maaf yah tuanputri 😦 —
mudah2an sih dia bisa, soalnya saat ini dia gi sakit –mudah2an cepet sembuh yah putri 🙂 —

mmhh…..
oia, mungkin ini bakalan jadi the last post in this blog for 2007.
karena kyknya gw bakalan ol lagi setelah taun baru.
tanggal 2 atau tanggal 3 gitu deh 🙂
jadi…
Happy New Year….. semuanya… 😀
wish u all d best in new year….
mudah2an apa yang ga kecapai di 2007 bisa kecapai di 2008.
klo ga bisa juga ya di 2009, yang penting jangan pernah berenti berusaha…..

klo gw siih, ga muluk2 harapan gw di 2008..
mudah2an gw bisa nemuin cinta gw 😛 terus makin sukses dengan kerjaan gw, makin makmur, makin bahagia, makin banyak temen, tetep di jakarta, teruuss….
apalagi yaahh……

udah dulu laahh…..

sampe ketemu taun depan yah kawan…..
aku merindukan kalian semuaa..

muah muah muah…… 😀

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

