2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

destination : jakarta

iaph…
gw dah nyampe lagi di jakarta…
uwaahh… senang rasanya, tapi sedih juga ninggal keluarga di sana. Perasaan baru bentar di rumah – padahal libur 6 hari –
hufh…
tadi di jalan, dapet 2 kabar sedih : bapak sugimo – guru akun waktu gw sma- meninggal dunia.
trus, sahabat gw yang jauh disana baru aja diputusin ma pacarnya…

hikss… sedih rasanya…. :((

untuk keluarga pak Gimo, yang tabah yah…
jasa almarhum untuk ku dan teman2 sangat banyak, sampai aku bisa berdiir di sini saat ini, semua juga karena jasa2 beliau… makasih pak Gimo, jasamu akan selalu ku kenang, walau q tak sempat membalas semua kebaikanmu selama ini…

untuk dia :
yang tabah yah, klo kamu memang ingin nangis, menangislah…
keluarkan semua rasa yang ada, biar kamu lega…
ga usah ditahan, ga usah bohong ma diri sendiri….
tetep tegar. aku yakin kamu bisa… 🙂

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

