2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

Menjaga Hati

tadi pagi ada yang nanya gw punya lagunya Yovie and the Nuno yang Menjaga Hati apa ga…

ga ga punya, tapi gw pikir2 klo gw minta di forum kantor, pasti ada yang ngasih.
Yauda, akhirnya pagi2 buka komputer, trus masuk forum, minta lagu..

ga nyangka minta satu malah dikasih dua 😀

pas dah dapet trus didengerin, ehm…ternyata enak juga lagunya 😀
nyari liriknya susah bener, ga dapet2 …. 😦
akhirnya gw tulis liriknya sendiri deh.. 😀
nih liriknya


Menjaga Hati
=============

masih tertinggal bayanganmu
yang telah membekas di relung hatiku
hujan tanpa henti seolah pertanda
cinta tak disini lagi
kau tlah berpaling

reff:
biarkan aku menjaga perasaan ini
menjaga segenap cinta yang telah kau beri
engkau pergi aku takkan pergi
kau menjauh aku takkan jauh
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu

masih adakah cahaya rindumu
yang dulu selalu cerminkan hatimu
aku takkan bisa hapus dirimu
meski kulihat kini kau di seberang sana..

reff

andai akhirnya kau tak juga kembali
aku tetap sendiri menjaga hatii..

reff

sejujurnya diriku masih mengharapkanmu…
hoo…hoo…

selamat menikmati… 🙂
***kyk tulisan di box katering 😛 ***

Single Post Navigation

10 thoughts on “Menjaga Hati

  1. I like this song very much & i looked for this lyric & i finally found it. thks a lot to the one that posted it.
    best regards

  2. u’re welcome 🙂

  3. wah.. irr maaciii liriknya… gw juga nyari dr kemaren ga ketemu”.. eh tau taunya lo ada.
    y uda… maacii yee….

  4. T_T

    jadi keinget buat jaga hati diri sendiri….
    jadi inget kata aa’ gym:

    jagalah hati
    jangan kau nodai
    jagalah hati
    cahaya ilahi

    jagalah istri
    (upss…)

    (^_^)v

  5. Lg na bGzZ…bGt’he’,,,hm…qrNzZ aBiezZz,,

  6. Pertama” guu dnger ni lgu ,
    guu dh jtuh nta bgd ma ni lgu !
    mk ny guu trus”an cri ni lgu ma teks ny !
    eh trnyata guu dpt teks ny dri loo, maacii bgd dee ..

  7. Yofie Palsu on said:

    pertama kali gw denger lagu ini “”

    Langsung gw nyanyin tiap kali//{cinta ama lagu ini}><

  8. Yofie Palsu on said:

    Go{Yovie&Nuno…}Go Guys semoga sukses dgn lagu ini dehh…””

    //Jgn lupa kasi gw lagu laen //>Love your song>

  9. Shadow Man on said:

    masih kah tertingal bayangan si……………….(>} pasti lah kagen njich….

    gara gara lagu ini dech………..

    jadi kangan “”HO…HO…HO…

  10. Shadow Man on said:

    Pertama “”Gw denger lagu ini Langsung suka gw “”” {{Good luck all}}

    Semoga dapet lagu laen dari si yovie&nuno “kaya gw nich…” Ho..Ho…Ho..

Tinggalkan Balasan

