2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

DL syndrome…dan pinky pin PERSIB…

minggu pagi, gw diajakin jalan ke Gasibu ma mba apry -kk gw- . Gw mang nginep di tempat mba Apry, sedang si melda semalem ga bisa nginep disana, jadi dia berangkat dari rumah dia.
Kita janjian di bawah jam di lapangan Gasibu. sebenernya mba apry juga gatau tuh jam ada dimana, tapi kita nekat aja kliling2, dan akhirnya ketemu juga si melda 😀
trus kita klilingin Gasibu yang selalu rame banget tiap minggu pagi, banyak orang jualan dan belanja, banyak yang lari pagi juga…
karena gw ga bawa sepatu, akhirnya kita cuma jalan2 aja di seputaran Gasibu. trus gw dianterin ke Monumen. Bulan agustus, gw pernah kesini, cuma bentaran aja, soalnya abis dari Punclut jadi cape..
naahh..karna takut gw penasaran trus ga bisa tidur semaleman, akhirnya dianterin ke monumen itu deh 😀
disinilah mulai DL syndrome gw kambuh…
ntah knapa, semenjak DL gw ke solo kmaren, gw jadi suka foto yang aneh2 di tempat2 yang gw kunjungi, terutama di luar kota jakarta. gw menamainya dengan “DL syndrome”
kmaren di Bali juga, gw ga malu2 foto2 dengan pose yang aneh2. Trus.. di bandung di monumen kemaren, gw ulangi lagi… cueek aja, padahal di monumen itu banyak banget ABG yang gi nongkrong2, trus ngliatin gw dengan tatapan yang aneh gitu, mungkin dalem hatinya mereka bilang “ni orang norak banget deh..” dengan muka sinis gitu … 😛 qeqeqeqeqe….
tapi gw mah cuek aja, yang penting dapet foto2 yang unik2, yang lebih “membekas di hati”.
lagian ngapain malu, blom tentu bakalan ketemu lagi ma mereka2 itu. Palingan juga yang bareng gw yang malu… 😛 ahahahhaa…. –klo mba apry ma melda baca tulisan ini, bisa2 gw ditimpuk sendal 😛 —

udah gitu gw berkeliling lagi, nyari makan disana, trus nyari souvenir.
pas gi muter2, ga sengaja liat orang jualan pin sama gantungan kunci PERSIB. yauda, gw langsung pilih2 pin PERSIB itu…
mba apry nanya : emang kmu suka PERSIB?
gw : ya ga juga si mba, tapi klo PERSIB kan bandung banget . hahahha…
akhirnya dipilihin pin yang mau gw beli, dasar emang cwe, rekomendasinya tetep nyrempet2 cwe gitu… akhirnya gw beli pin yang warna putih dengan garis pink dan tulisan dengan aksen pink juga..
hahahhaa….
trus liat juga ada pin angka 23. waw..!!!!
langsung aja beli… sayang, warnanya cuma aad item, dengan angka putih gitu….
tapi gpp lah, yang penting DUATIGA….. 😀

hehehehe…. 😀 😀 😀

Iklan

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: