2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

b’Day gift from my luvely sisters…

ehm….
minggu siangnya, gw bareng keluarga besar dari bokap gw dateng ke acara nikahannya mba Tuti — anaknya anak dari ade bapaknya bokap gw 😀 —
bingung kan ?? gw aja bingung 😛
acaranya di gedung SMP 37 -klo gasalah- Kiara condong, Bandung.
bude, pade, bulik, paklik, dan mbah gw dah disana dari pagi. Sedangkan gw dan sepupu2 gw yang ada di bandung – mba apry, dika, eri, hari, melda – datengnya siang jam 11 an gitu..
sayang mas agus ma mas andri ga bisa dateng, mereka sibuk dengan kerjaan mereka 😦

kita2 ngumpul di rumah mba apry di kircon. Gw mang nginep disana, trus melda dari Gasibu langsung ikut kita ke kircon. Dika ma Eri dateng jam 10 dari cicadas.

Kmaren sebelum kesini gw dah dipesenin ma mba apry untuk bawa kemeja !! ini penting banget, soalnya gw suka kelupaan, abisan kebiasaan pake t-shirt sih 😀
naah, karena kemeja gw kotor semua – abis DL bertubi2 jadi ga sempet nyuci – gw sempet beli kemeja dulu sebelum ke Bandung.
ketika gw gi setrika tuh kemeja di kamar mba Apry, kebetulan si Melda juga gi dandan disana.Ternyata ketika dicobain lagi, bajunya agak kegedean dikit. Gw biasa pake ukuran M, tapi kmaren gw beli L.
Si Melda ketawa2 pas ngeliatnya. huh, sial 😦

Setelah mandi, gw ke kamar mba Apry lagi buat ambil baju. Disana dah ada mba apry dan Melda.
Eh, tau2 mereka ngasih gw kotak yang dihias2 gitu..
dan ternyata…
mereka : Selamat Ulang Tahun, silakan dibuka kadonya…. !!!
—-gw bingung…. kirain mereka bcanda….—-
gw : yauda ntar ya buka kadonya, make baju dulu baru buka kado.
mereka : udah buka sekarang aja…..
akhirnya gw buka kadonya daaann….
ternyata isinya kemeja….. WAW !!!!
kebeneran banget, ukurannya M, warna biru…
pas ma selera gw banget… 😀
yauda, akhirnya baju yang gw bawa dari rumah langsung gw gantung lagi, dan baju hadiah ulang tahun nya langsung dipake …
ahahaha… 😀
ternyata mereka lebih tau ma pakaian gw dibanding diri gw sendiri .. hehehe…..
tadinya, kado itu mau dikasih abis pulang dari acara nikahan. Tapi karna gw bawa baju kegedean, jadi kadonya dikasih lebih awal 😀

makasih yaaahh….. biarpun ulang tahunnya dah lewat, tapi kalian tetep ngasih hadiah buat gw… 🙂
hiks hiks… jadi terharu….. 😦

hmmm… besok pas gw pulang ke rumah, gw bakalan dikasi kado apa yah sama ade2 gw ??
hehehhe…. ngarep 😛

Single Post Navigation

4 thoughts on “b’Day gift from my luvely sisters…

  1. oh ke bandung tuh ada yg nikahan to? katanya mau ngapelin si non.. duduns lo ah! 😀

  2. ahahaha….

    si ndhi hidup lagi….
    WB ndhi……. 😀

    ehm… niatnya sih gitu, selain karena emang ada yang nikahan…
    tapi……
    ada deeehhh 😉

    gw mo ke bandung lagi ndhi, akhir taun, mau ikut kah??

  3. owww

    lu ulang tahun irrrr? kok nggak terdeteksi ya?
    hu uh sorii
    hepi belated bday ya irrr
    wishing all the best for you!!

  4. hehehe…
    iap bener banget re….
    soalnya waktu gw ulang tahun, gw lagi ber-disappear dari dunia ini…..
    dan berkelana di dunia antah berantah 😛

Tinggalkan Balasan

