2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

26 Desember

oh tidak….!!!!
SE-26 bener2 bikin pegel…
gimana ngga, cuti bersama yang tadinya sampe tanggal 26, tiba2 aja dengan SE yang baru, disunat jadi cuma sampe tanggal 25 aja. katanya biar bisa memberi pelayanan kepada masyarakat πŸ˜€
huhuhuhuu… padahal dah psen tiket balik buat tanggal 26 pagi 😦

duuhh.. gimana yaah??? klo tiket di majuin jadi tanggal 25 mah ga mungkin, tanggal itu gi padet banget, itu aja beruntung bisa dapet tiket tanggal segitu….

knapa ya pembuat kebijakan suka plin plan klo buat peraturan, dah gitu ngeluarinnya mepet, jadi ga ada waktu buat persiapan..

jadi keingetan kasus lebaran kmaren, dimana cuti bersama ditambah 3 hari, jadinya ticketing kacau banget waktu itu…

klo kali ini gimana yaah???
soalnya cuma beda sehari, kyknya sih bakalan banyak yang “TERPAKSA” bolos niihh… πŸ˜›

mungkin jga gw…. hihihihi πŸ˜€

—–ditulis dengan berpakaian biasa di hari jumat yang seharusnya berpakaian batik——
—————hari ini cerah, tapi hati gw masi mendung aja 😦 ————————-

Iklan

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: