2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

malem jumat

lagi2 gw harus terdampar di kantor…
ujan gede banget….
jelang jam 5, gw liat keluar jendela… wew, amat sangat gelap sekali….
gw dah putusin buat ga pulang, kebetulan si uthe juga niat nginep.
kebetulan juga gw gi males ada di kosan, berasa bosen banget.
gara2 dia gi marah ma gw, gw jadi kesepian…
jadi gw lebih milih di kantor aja, yang banyak temennya, meski tetep aja gw ngerasa sendirian… 😦

masalahnya, untuk nginep kali ini ga ada persiapan sama sekali…
mana besok kan jumat, pake batik… sedangkan batik gw masi di kosan.
jam tengah lapan tadi gara2 keingetan batik, sempet dah mau balik. nyampe lobby, ujannya ternyata masih blom reda, anginnya kenceng, dah malem pula….
yaudah… kebeneran, akhirnya gw yakinin diri buat nginep..!!!! paling pagi ntar pulangnya deh…

gw bener2 gatau lagi yang akan gw lakuin klo gw gi sendirian, smuanya bgitu hampa, bingung mau ngapain…..
di luar langit gelap, segelap hati gw saat ini….
kapan langit di hati gw akan kembali cerah ???????
bahkan kalo esok pagi cerah pun, gw ga yakin hati gw akan ikut secerah besok pagi….
apalagi klo besok pagi masih mendung….. 😦

ditulis di depan komputer tersayangku di kantor, di tengah malem yang mendung, gelap, dan dingin…. ditemani beberapa teman yang lagi main PES dan nglembur kerjaan…. tak lupa Winamp yang setia bernyanyi untukku…….

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: