2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

Jakarta-Bali-Jakarta

haha…
kmaren ( rabu sampe minggu ) gw dapet tugas ke luar kota lagi… setelah kmaren2 di jakarta, trus geser ke Bandung, dan lanjut ke Solo, kali ini ke Bali.
waah.. sekalian liburan deh, kebetulan tugas sampe jumat, jadi sabtu nya masih sempet jalan seharian…
OK kita crita2 yuukkk….

hari pertama ++ rabu ++
rencana berangkat dari jakarta adalah rabu, jam 5 sore. jadi karna dah keitung tugas, gw masuknya siangan, karna ga absen lagi :D.
jam 2 siang berangkat dari kantor menuju bandara, ber5 sama rere, udin, mas pur, dan mba eos.
oia, sebelum berangkat sempet dikasih hadiah dari mas den, dan Baim berupa “kartu NPWP”
waahh… thanks banget yups, dah disempet2in –gw yang maksa– nyetakin kartu NPWP buat gw πŸ˜›
jam 3 dah nyampe dan langsung cekin, pas gi cekin, ada rame2, ada paan yaa ?? wah, ternyata ada yang gi demo ke salah satu counter maskapai gara2 pesawat mereka di delay 5 jam..!!! mereka dijanjiin 30 menit lagi… klo ga tepat 30 menit, mereka bakalan ngancem mau blokir akses ke terminal… –uhh, ngerii..– bisa2 ga jadi brangkat niiih…
hufh.. untungnya tepat janji juga, jadi gajadi diblokir dehh.. πŸ™‚
pesawat kita ternyata kena delay juga 30 menit, takeoff jam 6 tepat, dan nyampe ngurah rai jam 9 wita. dijemput ma orang KPP dan langsung dianter ke hotel Ina Grand Bali Beach Sanur….

hari kedua ++ kamis ++
bangun pagi, trus ke pantai sanur yan gletaknya di belakang hotel persis. tapi sepi… 😦
akhirnya foto2 bedua rere, dan abis itu breakfast…
jam tengah 8 dijempaut ke kantor, presentasi, dan balik ke hotel lagi jam 5.
main2 ke pantai sorenya, bertiga rere dan udin…
malem itu mba eos balik ke jakarta –huhu, berkurang satu deh 😦 —
oia, siiputrirollercoaster kmaren malem bilang klo ada pesen buat gw di blog barunya dia.
baru di hari ini -kamis- gw bisa liat… πŸ˜€ ok deh putrii… πŸ™‚
tidur jam tengah 2, sms-an ma putri πŸ™‚

hari ketiga ++ jumat ++
sama seperti hari kamis, cuma presentasi aja, hari ini terakhir gw tugas..
tim migrasi hari ini pulang ke jakarta, sempet ketemu juga sih sama anggota tim migrasi yang mau pulang itu, karna kebetulan tugas gw dah slese sebelum jam sholat jumat πŸ˜€
hari itu rencananya kita mau pindah hotel di Kuta, tapi ternyata ga bisa 😦
hotelnya penuh, jadi bisa pindah hari sabtunya, malam ini terpaksa nginep di sanur lagii…
hari itu mas Pur pulang ke jakarta — berkurang 1 lagi deh 😦 —
sorenya kita bertiga — gw, rere, udin — nyari oleh2 ke Airlangga di denpasar.
rencana sih mau liat2 aja, biar bisa buat patokan klo nawar di sukowati…
tapi ternyata….. pulang2 bawa 1 kantong plastik πŸ˜›
oh ia…. di airlangga, gw sempet ketemu ma Nadine Chandrawinata, si mantan puteri Indonesia itu loohh… πŸ™‚
dia gi blanja2 di sana juga… gw pertamanya ga gitu ngenalin, cuma ko rada2 familiar gitu…
malah tadinya gw kira bule.. πŸ˜› baru setelah rere bilang klo itu nadine, baru deh ngeh…..
lumayan lama juga kita blanja ‘bareng’ , karena malem itu ujan gede banget….!!!!

hari keempat ++ sabtu ++
jalan2 ke sukowati, blanja2 buat oleh2 πŸ™‚
waahhh, ampun deh… blanjanya lumayan banyak, satu tas gede….
bahkan sampe beli tas sekalian buat bawa blanjaannya πŸ˜€
di sukowati, sempet foto2 pake udeng -ikat kepala bali- sebelum tuh udeng dibeli πŸ˜€
trus sempet juga gw dikira anak sma, soalnya si mba2 nya nanya2 ke gw
mba2 : “mas, dari mana??”
gw : “dari jakarta mba”
mba2 : “ooh di jakarta udah semesteran yaah??”
gw : –pasti si mba2 ini ngira gw anak sma yang gi liburan semesteran– “udah mba…”
tapi gw ralat abis itu…
“eh, blom mba, baru besok senen… :)”
mba2 nya diem, gatau bingung apa pura2 ngerti πŸ˜€

setelah itu ke Joger dulu buat beli oleh2, di sana sempet nemu sendal lucu πŸ˜€
abis itu kita menuju hotel baru di kuta
pas cekin, ada salah paham dikit ma resepsionis…
jadi dikira kita gajadi masuk, trus malem sabtunya, bookingan kita di cancel ma mereka.
jadi, hari itu, kita ga bisa masuk….
akhirnya setelah negoisasi…kita dapet juga kamar di Ramada Bintang resort…
tapi dengan rate yang beda dengan yang udah disetujui kmaren…
sorenya kita jalan2 ke pantai kuta…
agak jauh juga si dari hotel, sekitar 1 km gitu…
akhirnya kita naik taksi ke sana, karena dah jelang sunset, dan jalanan macet, akhirnya bapak2 sopirnya nyuruh kita turun aja, dan jalan..
karna klo tetep naik taksi mah ga bakalan keuber sunsetnya…
kita nyampe pantai sekitar 10 menit sblm sunset…tapi sayang,,ketutup awan 😦
setelah puas jalan di pantai Kuta yang hari itu rame banget..!!! kita jalan ke monumen bom bali di Legian…foto2 bentar trus ke discovery mall buat nyari makan….
balik ke hotel, dan kmudian malem2 ke pantai lagii.. πŸ˜€
uhh… i love sea, i love beach…. πŸ™‚

hari kelima ++ minggu ++
hari terakhir….
hari ini kita pulang ke jakarta pake penerbangan jam 11 wita.
cekout jam 9 pagi…trus langsung ke bandara…
cekin jam tengah 10 trus lanjut nyari oleh2 ke Billabong –niatnya–
tapi karna ga mungkin nguber, kita cuma dianter ke RipCurl…
jadi titipan mas Den dan Baim ga jadi…
disana beli titipan punya uthe dan Yoga ajah…
dan beli dompet buat gw sendiri.. πŸ˜€
nyampe bandara jam 11 kurang 20, tapii pas ngeliat di layar, pesawat di delay jadi jam 11.15
wah, kebeneran, jadi bisa nyari pengganti oleh2 buat mas Den dn baim…
gi milih2, tau2 jam 11 kurang 5 –jadwal penerbangan semula– ada pemberitahuan klo pesawat gw mau berangkat…
whaa… akhirnya gajadi beli oleh2, langsung lari2an aja ke atas, soalnya blom bayar airport tax segala…
hufh…
akhirnya nyampe jakarta lagi jam 12 kurang 10 menit….
dan nyampe kos-an jam tengah 3 sore….!!!!!!

berakhir sudah perjalanan ke Bali….
kapan lagi yaah balik ke sana lagii….???
taun depan sih kyknya ga mungkin….
mungkin taun depan bakalan ke tempat lainnya lagi di wilayah Indonesia yang lain…
***pengen ke Menado iihh.. :P***

—-sampai jumpa di kisah perjalanan berikutnyaa..—-

—————-

satu hal lagii…..
kmaren kan di Bali gi ada UNCCC –konfrensi PBB tentang perubahan iklim–
gw tuh sebenernya nguber cenderamata UNCCC itu…
tapi ga dapet… 😦
huhuhu.. kecewa gw…..
Now playing: 06. perjalanan ini
via FoxyTunes

Single Post Navigation

6 thoughts on “Jakarta-Bali-Jakarta

  1. hidup memang indah..
    eniwei, koq aku ga dibawain ‘nadine’ nya
    hahahahaha
    thanks ma oblong-nya…
    akhirnya cita-cita itu terwujud…
    wekekekeke

  2. iyaah…
    hidup memang indah, dan lebih indah lagi klo waktu liburan kita lebih banyak lagii… πŸ˜€ –ngarep–

    nadine’y kmaren gmau diajak pulang, katanya masih betah disana.. biar dikira bule beneran kali.. πŸ˜›

  3. waa… jadi pengen ke Bali (^o^)

  4. gw juga pengen kesana lagi beng….

    rasanya bentar banget gw disana…

    –emang cuma bentar siiyhh πŸ˜› —

  5. Halo..
    Saya Sasty..
    Saya akan ke bali kira2 3 minggu. saya berangkat tgl 22 des 07 ini, dan sepertinya lebih baik saya sewa kost daripada sewa hotel? saya ke bali utk berlibur, jadi yg diutamakan :
    -dekat dengan pantai kuta, bisa jalan kaki baik ke pantai maupun ke jl legian (klo ada di jl poppies gitu)
    -ac
    -wc dalam
    -kasur sudah tersedia.

    budget saya 500.000-1.000.000
    kalau ada info nya, tolong ya guys.. saya sangat berterimakasih atas balasannya. it’s urgent, i really2 need your help..

    bisa balas kesini or e-mail saya ke dameriaprasasti@hotmail.com

  6. waduh sas…
    sorry banget, gw ga bisa ngasih.. πŸ˜€
    soalnya gw disana juga bentaran, dan tinggal di hotel pula…
    klo nanyain hotel sih ada πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

