2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

i’ve got my own eNPeWePe…

Rabu, 5 Desember 2007….

akhirnya gw punya kartu NPWP –orang pajak ga punya NPWP, apaa kata duniaa??? —

πŸ™‚

Jadi gini ceritanya…
bulan Juli, gw dah bikin NPWP pake eRegistration — e-Reg —
kebangetan banget deh gw, orang yang nanganin eReg itu si Baim temen seseksi sendiri, duduknya pun cuma jarak 2 meter aja, tapi baru buat NPWP —hahaha, emang dasar gw pemalas—

setelah bikin NPWP lewat eReg, trus gw kirim syarat2nya ke KPP terdaftar, biar di approve dan bisa dicetakin kartunya…
tapi emang dasar gw dudulz, ngirim syarat2 aja ada yang kelupa, ada satu syarat yang ga ikut gw kirimin…. ya jadinya ga di approve2 ma KPP, selama 5 bulan…!!!.

dan akhirnya…. hari Rabu kmaren, NPWP gw jadi juga, minta bantuan Baim buat nyeleseinnya… πŸ˜€
tepat beberapa menit sebelum gw berangkat ke bandara, gw dikasih amplop oleh Baim, yang isinya KARTU NPWP warna gold-silver… W A W. . . !!!
horeee…. akhirnya punya NPWP jugaaa… makasih Baim dan Mas Den… πŸ˜€

nomernya cantik lagiii…. – menurut gw cantik, soalnya ada dua ’23’ di situ…. –
ni NPWP gw : 24.234.xxx.x-523.000…

hahaha…. πŸ˜†

berarti taun ini harus buat SPT niihh… πŸ˜€

Iklan

Single Post Navigation

4 thoughts on “i’ve got my own eNPeWePe…

  1. wujudkan masyarakat sadar dan peduli pajak..!!!
    pajak untuk kemandirian bangsa..??
    lunasi pajaknya, awasi penggunaannya, bersihkan aparatnya..!!
    merdeka..!!!
    untung ndak kena ‘penalty’ TC kita…
    hehehehe

  2. hahaha…

    setujuh dan sedelapan deh bozz….. πŸ˜€

    kena penalty ?? hehehe… bersyukurlaahh…

  3. hahahahaha…
    selamat – selamat… πŸ˜€
    btw, tapi aku bikin NPWP-nya gak seribet kamu…

    thx udah ngunjungin blog-ku…

    Wujudkan Masyarakat Sadar dan Peduli Pajak
    Lunasi Pajaknya, Awasi Penggunaannya !!

    Salam Kenal…

  4. hehehhe
    sebenernya ga usah seribet itu, kan temen sebelahku yang nanganin e-Reg πŸ˜›
    tapi jadi ribet gara2 aku ngirim syarat2nya ada yang kurang.
    karena males ngirimnya, akhirnya minta bantuan ma temen untuk langsung dicetakin aja dari sini πŸ˜€ ::jangan ditiru yah::

    hehehehehe……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: