2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

pinky…. :p

pinky ohh pinky….
kmaren gw pulang diajakin bareng ma Yoga, naik motor…
karna dah malem, akhirnya hayuu ajaah…
tapi helmnya yog?? ada tuh di meja uthe….
cari cari cari…. ahhh.. ketemu…. tapi…….
helmnya warna PINK..!!!! pink-nya itu loh warnanya ga tahan, pink banget…
wew…. 😉

yaahh.. gpp laah…
gw kan orangnya cuek, masa bodo, lagian juga yang ngeliat cuma bakalan ketemu sekali, ngapain maluu.. 😛
dan… ngeeeng…. menembus jalan jakarta yang kebetulan malem itu lancar banget… 😀

oia, kmaren situanputri dah pulang ke rumah dari rs -alhamdulillah 🙂 –
malah, tadi katanya dah mulai masuk lagi 🙂

Single Post Navigation

3 thoughts on “pinky…. :p

  1. tidak ada yang salah dengan helm itu..:)
    mungkin bisa kita telisik, sepertinya empunya helm punya jiwa melankolis tapi tampang sadis..hehehehe

  2. gw yang punya..tu helm…
    when the man **t man.
    begini ceritanya(asal usul helm pink)
    Dulu sekale,gw punya helm kyk gt jg,tp warnanya item gambarnya bunga mawar(lho….sm aja ya),tp ini lain,ada gmbr pistol n tengkorak -Gun’s n roses- keren pokoknya..ngerock!!!!!! terus pada suatu hr,ce-nya temen adik kelas yg sekosan ma gw pinjem tu helm..setelah jam berganti,hari berganti,minggu berganti,g juga balik ke gw,katanya di pke ke mana gtu,terus ketinggalan.mungkin cm alasn dia aja karena helm gw itu keren abis..jd dia gnti helm gw dengan helm yg sama tp…apa yang terjadi??
    warnanya pink sodara-sodara…yah..tp gw terima aja,soalnya jarang jg gw pake,paling buat yang mau nebeng gw dan gw berharap yang mau nebeng ce soalnya helm gw pink,tp ga pernah tuh yg nebeng balik dr kantor ce…:( (ya iyalah di kantor banyakan co )…

  3. weeww….
    ternyata oh ternyata….
    si pinky itu gitu ceritanya….
    jadi keingetanma seseorang yang make helm dalem kantor, klo liat si pinky, pasti pengen poto2 juga dengan si pinky 😛

    hahaha… maaf sodara Yoga, lo blom beruntung, klo lo pulangnya ke citayam, mungkin bkalan ada cwe yang nebeng…
    hihihihi…..

    Njun..njun… gimana njun….??? 😉

Tinggalkan Balasan

