2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

hari ini, 2311… :)

waaw…!!!

akhirnya dateng juga ulang tahun gw yang ke-23, persis sama seperti tanggal lahir gw πŸ˜€

kmarenan, gw kira ini bakalan jadi ulangtahun terburuk sepanjang hidup gw, karena beberapa hari sebelumnya gw keilangan orang yang paling gw sayang. Tapi, ternyata gw masih punya temen2 yang amat sangat perhatian ma gw…. buktinya, banyak banget ucapan selamat ultah buat gw dari mereka semua… diawali dengan sms dari mba Apry-ku tersayang, aya, dan masari –jam 12 malem oii– dan terakhir sms dari fadhil dan testy2 dari temen2 semua….:)

OK, ini dia ucapan selametnya :

mba apry tersayang

HappyB’day2U HappyB’day2U HappyB’day …HappyB’day …HappyB’day2U (gambar kodok jingkrak2 –whats de maksud mba ? –)

aya

HappyB’day2U HappyB’day2U HappyB’day …HappyB’day …HappyB’day2U.., wish u all the best

masari (beberapa detik setelah aya, hmmm πŸ˜‰ )

Happy birthday to you, smoga berkah dan sehat selalu.. Amin

FATHIIN… πŸ™‚

Hello, wanna wish u happy bday πŸ™‚ hv a great 23 bday! and also hv an extraordinary day, today!! πŸ™‚ wishin’ u all the BEST irr πŸ™‚

—–

fathin πŸ™‚

—–met ultah juga buat kamu yaaa faa….. wish u all the best in diz world—–

wicak –ade gw —

pagi brur… selamt ulang taun ya brur m0ga pnjg umur + sukses….. ( ada emoticon macem2 yang aneh2 πŸ˜€ )

dhimas

HAPPY BIRTHDAY 2U 2X HAPPY BIRTHDAY 2U 3X YEEYYY! MT ULTAH IRRR mga kcape doa n hrpnny, cita2 n cintany, sht n sukses sllu in life love study carrier n fam amin

anto hiu

aloo met ulang taon yaaaa moga panjang umur n sehat slalu banyak rejeki n traktir2. salam dari anto hiu

sato – neechan πŸ™‚

i send a butterfly 2 say..000 “happy birthday” 000 “friends for life”

Fadil

Bro. Met ultah yaa..!!!

sweet blueber a.k.a neneng πŸ™‚

Happy b’day irrr, entertainnya jangan lupa ditunggu πŸ™‚

Catie Happy

Happy birthday yah, smuga smua wish-nya tercapai πŸ™‚

kriissnaaa…

hepi b’Day….

thiny

Happy…. birthday to you… tiup lilinnya.. tiup lilinnya… tiup lilinnya sekarang juga πŸ˜€

bengky

hepi birthday ya irrr ( klo gw ga salah siih… soalnya dah keapus, chat doang soalnya )

CYP

hampir sama kyk bnky, soalnya dah lupa juga… –maf had πŸ™‚ —

heri

Assalamu’alaikum…

Met ULtah Ya,

Semoga semuanya yang terbaik buatmu,

Amin…Wass.wr.wb.

clow a.k.a nanda

Met Ultah bro.. !!
Wish U all the Best..

—–clow_rith——-

ichahAPp3 bIRthd^y……..

wISh u 4LL tHE bESt………….^_^

rie dari bandung tea

Happy Birthday Ir..

Hope u can enjoyed u’r life, more colourfull, and dont forget always optimis for everything//

Wish U Luck Buddy..:)

BAY

yooo…

met ultah irr!!!

rebel a.k.a ihwan nasution

irrrrr…
met ultah yah….
wish u all the best..!!!

icha nya mas wirawan πŸ™‚

HiP hiP huRRaY

haPPy Be LateD BiRtHDaY Yaa

(^_^)

sri

Happy birtha day ya Broo…

mamaku tersayang

irrr.. met ulang taun… mudah2an menjadi lebih dewasa, dapet jodoh yang baik, dst…

–gw ga inget banget, soalnya by phone, bgitu nyampe di kata2 jodoh langsung gw aminin..wakakaka…. ( mama, maafkan anakmu yang konyol ini.. ) –

itulah sebagian dari yang ngucapin met ultah buat gw… dari sms, chat, dan testy di FS.

buat kalian semua , makasih yaah, masih inget ma gw… — walau beberapa ada yang dipaksa ma gw ;)) —

u are my best friends forever…..

harusnya gw post dari kmarenan, tapi error mulu WP nya , beberapa ucapan ada yang diambil dari FS juga πŸ™‚

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

