2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

bad day *edit

yup….
kmaren bener2 jadi hari yang buruk banget buat gw…
banyak banget kejadian yang bener2 bikin gw mood gw langsung down…
gw ga tau lagi mau ngapain, bt, ngerasa kesepian….
telvon ke rumah, cuaca gi buruk,ujan gede terus, jadi sering putus…
telvon dia, ga diangkat –dah tidur kali–
sms sering ga dibales, marah kali dia…–atau mungkin perasaan gw aja kali —

hufh, padahal gw cuma pengen semua baik2 aja sebelum gw tinggal dalam waktu yang agak lama
soalnya gw gatau kondisi yang bakalan gw hadapin satu bulan ke depan.. 😦
gw butuh support kalian semua, orang2 yang gw sayangin, biar gw yakin ngejalanin ini semua…

—-***dia di sms ga bales2, duh knapa yaa?? apa dia sakit ?? 😦 ***—-

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

