2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

hari ini

tiba2 tadi pagi dapet telpon , buat ngambil surat tugas diklat.

dan ternyata dah harus dimuali senin besok, ga nanggung2.. sampe tanggal 30 bulan ini.
itu artinya gw cuma ngantor 2 hari di bulan ini. bulan lalu cuma ngantor 12 hari.

wew, berarti harus pinter2 ngatur waktu nih..mana diasramain dan sabtu masuk lagii…
dan sedihnya lagi, ini harus terjadi di bulan november.. 😦
bulan dimana gw dan dia ulang tahun, bulan dimana di salah satu tanggalnya adalah hariistimewa banget buat kita berdua, yang kyknya bakalan gw lewatin di diklat nanti….

maaf sayang…sama
aku ga bisa bareng kamu di hari ulang tahun kita…
maaf… aku tau kamu kecewa, tapi aku juga ngerasain hal yang sama…

maybe next time, klo kita masih dikasih kesempatan buat ngerayain ulang tahun bareng lagi yah sayang….

dan mudah2an itu terjadi…. amiinn…..

**mendadak perasaan gw jadi gaenak, mungkin karena cuacanya mendung kali yaah…
semoga aja iya.. πŸ˜€

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: