2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

akhirnya aku pulang

akhirnya selese juga SIDJP goes to Solo-nya.
fyuh, selama 8 hari kita terdampar di kota solo, mencoba untuk transfer knowledge kepada rekan2 di kanwil jateng II.
berakhir sudah kisah kita ber 7 yang tiap malem slalu ngiter2 kota solo untuk nyari tempat makan yang khas sana.
mm,, setelah mencari2 kita dengan sukses telah mencoba : nasi liwet, cabok rambak, timlo, wedang ronde, sosis solo, dll. Cuma serabi solo aja yang luput… πŸ˜€

Pulang naik argo Dwipangga lagi. Berangkat dari Balapan Solo jam 08.00 tepat ( berdasar jadwal ) hari selasa.
Nah, di hari selasa itu, kita masih ada sosialisasi ( masih satu modul bo.. ) tapi untung slese sampe jam 2. Tapii, ketika diminta buat setting server MSMQ, GAGAL… whaaa… terancam gagal pulang niihh…
Akhirnya karna dah stuck disitu, masalah server kita serahin ma temen2 kantor pusat buat di remote dari sana. πŸ˜€
Jam 6 kita dah standby di rumah mas Jonet dengan semua perlengkapan ( tas2 berisi baju + oleh2 masing2 2 kardus ). Knapa 2 kardus, banyak bener ?? karna di hari minggu kita dah blanja buat oleh2, tapi di hari selasanya kita dibawain oleh2 juga dari kantor sana ( seneng tapi sedih ).
Di rumah itu kita dijamu dengan makanan yang dah disiapin ma ibunya mas Jonet ( khas solo pokoknya.Rugi dah jauh2 kesana makannya nasi padang πŸ˜› ) , sekalian pamitan ma keluarga mas jonet.

Jreng jreng…datenglah lagi orang dari Kanwil Jateng II yang bertugas buat nganter kita2 ke stasiun, mereka minta ditunggu, karena mau nyari oleh2 dulu buat kita ( waksss…. ampun dehh…. gausah pak…!! ) barang bawaan kita sudah lebih dari cukup untuk dibilang over capacity.. Akhirnya setelah dibujuk2 mereka gajadi beliin oleh2, tapi diganti dengan makanan untuk di kereta nanti ( pizza + perlengkapannya πŸ˜€ ).

Sampai di stasiun, kereta dah mau berangkat. Langsung deh muat2in barang bawaan yang seabrek2 ( itung aja 7 ( 2 tas + 2 kardus ) + 1 kardus + 1 taneman bunga + 1 server + 1 hub )

dibantu bapak2 dari kanwil yang telah berbaik hati nganterin kita sampe stasiun –makasih pak πŸ˜€ — termasuk mengexpansi tempat barang orang lain deh πŸ˜†

oia, ngomong2 tentang HUB, ada kejadian unik pas kita nunggu dijemput di rumah mas jonet. Jadi ceritanya kita nunggu orang kanwil, trus tiba2 ada tamu dateng bawa PC ke rumah mas jonet –mungkin tamunya kk nya dia ) dikira tuh orang dari kanwil tapi ternyata bukan. Tiba2 gara2 liat orang bawa PC, gw keingetan HUB !!!! ia HUB, kyknya HUb nya blom diambil lagi dari ruang pelatihan. Wakss, langsung panik deh..mana udah jam tengah 7. Akhirnya gw, teguh, tihang , ma eko balik ke KPP buat ngambil HUB itu. Tapii…ternyata KPP dikunci… 😦 . Setelah koordinasi dengan bapak2 satpam yang baik hati di KPP Surakarta, kami bisa ambil lagi HUB itu dan membawanya pulang dengan selamat sampai jakarta. Klo sampe ilang nangis deh, keilangan HUB 24 port 😦 –makasih buat bapak pembawa kunci yang telah direpotkan dengan balik lagi ke kantor, padahal dah di rumah,karena keteledoran kami.. πŸ˜€ )

sampe di gambir jam tengah 6, nyari taksi buat pulang. Gw bareng ma mba Santi yang searah ma gw ( gw pondok pinang, mba santi pondok labu ), nganterin gw dulu ke pd.pinang baru deh ke rumah mba santi di pd.labu.. di jalan sempet telvonin si cantel, bilang klo gw dah nyampe dengan selamat di jakarta πŸ˜€ –so miss u hunny–

karena surat tugas gw sampe tanggal 31, so hari itu gw ga masuk karna masih keitung tugas –lumayan istirahat dulu– gw tidur seharian πŸ˜†

Hari ini gw dah masuk lagi, dah mulai onlen lagi, dah mulai dengan rutinitas harian yang agak menyibukkan tapi menyenangkan –yess, bisa onlen denga kenceng lagi neeh πŸ˜€ —
tapi barusan dapet kabar yang agak ga menyenangkan, gw harus diklat mulai senin depan, selama nyaris sebulan..!!! Artinya, gw ga bakalan bisa onlen –kcuali minggu dan ga cape– , rencana gath gw terancam batal, rencana gw ketemuan ma myhunnybunnysweetysituanputri itu… padahal di bulan ini ada hari istimewa buat kita berdua, yang dah direncanain dari jauh2 hari… –maaf yah sayang, klo akhirnya aku ga bisa dateng kesana 😦 — semua ini dateng dengan begitu tiba2….

**Ternyata selama di solo 7 hari, kita2 dah foto2 nyaris 2000 foto, mungkin lebih…
ketauan deh, ternyata kalian banci2 foto semua. ahahahahaha πŸ˜†

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

