2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

[ o71oo7 ] 1 bulan dan dua bulan

fyuh….

harusnya tulisan ini gw upload kmaren, tapi berhubung kmaren adalah hari libur terakhir gw jelang lebaran, jadi gw milih pergi ke depok, ke tempat om gw buat silaturahmi.

waahh..bener2 butuh perjuangan berat, karena kmaren tuh jakarta macet, panas, gerah,..bener2 bikin dehidrasi….

Yaudahlah, akhirnya hari ini gw upload juga nih tulisan ke blog.

07 Oktober 2007….

ada apa dengan tanggal segitu ?? yang pasti istimewa banget buat gw…

inget tulisan gw tentang 070807 ??? naahh…. kmaren tuh tepat 2 bulan hari jadi kita ??

hari jadi apa?? hehe πŸ˜€ , dua bulan lalu kita berdua “ketemu ” di ACS, FS lanjut ke YM dan lewat SMS. ” Lalu, klo gitu doang ga ada istimewanya dong ??? ” hehe, ya jelas ada laahh…spesial pake telor laah poko nya —wekss, mang nasgor ??? —

2 bulanan kita,, dirayain pake apa yaa ?? hmmm… gimana yaa..orang kita emang rumahnya jauhan, yaa kita rayain masing2 aja, saling ngasih ucapan “Happy Anniversary!!! ” trus sms-an deh dari mulai abis saur sampe jelang tidur malemnya…. berapa banyak sms nya?? gw gatau, ga ngitungin πŸ˜€ . Yang jelas, happy banget laah hari kmaren. Mudah2an dia ngerasain kebahagiaan yang sama seperti gw disini.

Lebih jelasnya liat di siniOK, itu cerita tentangΒ  dua bulanan, sekarang ayo cerita tentang satu bulanan

kmaren, tepat sebulan yang lalu, gw mulai nulis di blog ini. Berawal dari hujan deres banget, mendung gelap banget, yang memaksa gw buat nginep di kantor. Akhhirnya tercipta lah blog dengan tulisan2 yang ga jelas khas gw πŸ˜€

dah macem2 tulisan yang gw upload disini, kebanyakan si luapan perasaan gw sendiri… πŸ˜€

Sebulan sudah blog ini, lalu apa hasilnya ?? —ngintip blog stat dulu πŸ˜€ — ada 498 view, 28 posts , dan 101 comment –kyk judul film , 101 dalmations πŸ˜€ — dan udah sekali ganti nama : dari Celoteh 2.3 jadi 2.3 Unity. Knapa diganti ?? mmmhh, biar lebih bagus aja πŸ˜†

dan karena blog ini pulalah, banyak banget kejadian yang membawa gw dan dia sampe sejauh ini…. dari sebuah tulisan gw yang ga jelas, yang bikin salah paham, sampe akhirnya hari ini gw bikin tulisan ini….

mmhhh, nampaknya gw masih harus banyak belajar untuk bisa lebih baik lagi… banyak banget kekurangan yang masih muncul di sana sini. Mudah2an gw bisa

oia, kelupaan …. makasih buat yang selama ini udah mampir2 ke blog gw. ntah itu yang ninggalin comment apa cuma sekedar baca2 aja. Trus makasih juga buat orang2 yang namanya dah dengan sukarela gw cantumin disini –jangan minta royalty lho… πŸ˜› — dan makasih juga buat dia yang udah jadi inspirasi dalam hidup gw….

LUV U ALL

 

—————-
Now playing: More than Words (Acoustic) – Extreme [foobar2000 v0.9.4.2]
via FoxyTunes

Single Post Navigation

6 thoughts on “[ o71oo7 ] 1 bulan dan dua bulan

  1. Semoga bahagia selalu.
    met idul fitri 1428 H
    minal aidin wal-faidzin.
    maaf lahir bathin

  2. makasih nde….

    maafin gw juga yaa…

    met idul fitri buat semua…

  3. ehem. yang dua bulanan . diperjelas ah di postinganku πŸ˜€

  4. hee πŸ˜€

    diperjelas gimana ??

  5. cuma penasaran doang nih irrr, capa ciy cwe na???

  6. mmhh…
    gw edit lagi tulisannya deh ki
    biar lo agak sedikit ilang penasarannya πŸ˜‰

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: