2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

Abis Lebaran

Yee.. lebaran aja lom lewat, dah ngomongin abis lebaran.

Tapi ini harus dipikirin dari sekarang…

Jadi gini… Gw kan masuk kerja lagi tanggal 22 Okt. Naah, tanggal 24 nya, gw dah harus di Solo untuk ngasih sosialisasi eSPT di sana. OK lah, jadi masih ada waktu 2 hari ngantor.

Tapi,, tadi pagi tiba2 Tihang dateng, bilang klo Surat Tugasnya dimajuin, jadi tanggal 23 Okt. Beuuh, itu artinya gw balik ke jakarta cuma untuk ngantor sehari aja…. Sedangkan Solo itu dari rumah gw di kampung cuma berjarak 3 jam perjalanan aja.

Gw jadi bingung, mau balik ke jakarta dulu, dengan risiko cape di jalan. Atau langsung ke Solo, dengan bolos kerja SATU hari.

Gw ga berani ngambil opsi kedua, soalnya kantor gw sekarang ketat banget masalah absensi. Klo ga masuk, bisa2 ntar dapet peringatan gw, selain juga potong gaji. 200 rebu, lumayan ooii…

OK laa, untuk itungan waktu, potong gaji bukan masalah, cuma klo gw ga masuk tanggal 22, kan keitung bolos. Udah gitu, bolos pas hari pertama masuk kan berresiko tinggi. Sedangkan gw untuk tanggal 11 aja dah ada rencana buat bolos… 😆

yaahh, kemungkinan sih ambil option pertama aja. Cape…cape deh…. yang penting amaann…. 😀 Perkiraan sih tugas di sana sampe tanggal 30 oktober… Dan tanggal 4 novembernya dah ditunggu gath anak2 Geng Dukun dan Penampakannya 😆

Emang siih masih lama,, oktober aja sekarang baru tanggal 5.. Tapi dah bikin pusing eeuuyy…. 😉

—————-
Now playing: Padi – Disini Tanpamu [foobar2000 v0.9.4.2]
via FoxyTunes

Iklan

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: