2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

Bubar Lagi

haha….

kmaren sore, diajakin bubar-an temen2 satu seksi yang berjumlah 17 orang ( yang nraktir si boss 😀 ) . Sebenernya hari senin juga udah ada bubar-an anak2 satu seksi, cuma waktu itu acaranya di the Buffet Plaza Semanggi, ngabisin uang kas 😀 , dan gw ga ikut karena gi nyelesein masalah gw waktu itu, dan karena sakit perut..

cabut dari kantor jam 5 kurang, absen dulu –weew…kyknya ni rekor buat gw, absen sore paling cepet dalam sejarah 16 : 45 an klo ga salah–

keluar dari kantor sambil tetep chatting ma sii dia 😀 , soalnya baru bisa onlen dia nya… keluar dari parkiran menuju jalan raya …weeeww, macetnya luar biasa… Orang lagi dibangun jalur busway di GatSu, padahal lagi ga ada pembangunan jalan aja macetnya luar biasa…

Akhirnya sampai sana pas banget maghrib, mana nyari parkirannya susah lagii. Akhirnya  parkir di luar area plaza — kita bubar di cafe Citrus di Pancoran –. Abis ngebatalin pake air putih dan kolak, kita semua sholat dulu, dan beeuuhh… Musholla nya keciiil banget, sempiit, sampe2 yang mau sholat harus ngantri, dan ketika sholatpun desek2an…

Selesai sholat, mulai lah acara pesan memesan, mulai sibuk sendiri2, ada yang mau ini lah, yang itu lah… gw ? ngikutin temen sebelah aja laahh, bingung mau makan apa…

Disini mulai terjadi kehebohan khas anak2 pelayanan aplikasi. Udah bos suka nge bodor, trus anak2 juga sama aja. Yaudah, suasana kafe bener2 jadi rame gara2 kami ini… Mulai ngeledekin si ihwan-rebel-  sama lili yang malah mesen nasi goreng. Sama boss dibilang gini “lo , jauh2 kesini, mesennya nasi goreng lagi, mendingan tadi buka di warung sebelah kantor aja…” :)) , trus ngeledekin si Heri, yang dengan tampang lugunya mulai suka lama loadingnya… trus yaa gitu2 deh, pokoknya rame bener…

Selesai bubar sekitar jam 8 an lah… kita semua ninggalin kafe itu dengan langkah yang pelan banget, kekenyangan soalnya 😀 sambil jalan ke halte seberang jalan. Akhirnya kita semua misah,jalan menuju kos2an masing2. Gw sama uthe ke blok M, naik 45. Rasanya ngantuk, karena perut kenyang , hehehhe…. Sambil di jalan, seperti biasa sms-in dia lagi… 😀

Nyampe rumah jam setengah 10 laah….mandi2 trus tidur jam 11 malem….

Kapan yaa ada bubar lagiii… —ngarep—

Makasih atas Bubar-nya ya Boss….!!! 😀

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: