2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

Cuti … lebaran…

Kmaren ada berita mengejutkan….

Keputusan men PAN : cuti bersama untuk Lebaran tahun ini diperpanjang sampai 19 Oktober…. –wooww– artinya bakalan liburan 9 hari….

tapiii… gw kan dah ngajuin cuti tahunan untuk 17-19 oktober, artinya perjuangan gw buat ngedapetin cuti itu sia2 šŸ˜¦ — lihat dodol banget iih
ada sisi positif dan negatif nya dari kebijakan ini buat gw…

+Ā  gw dah mesen tiket untuk balik ke jakarta tanggal 20 oktober, jadi gw ga akan kehabisan tiket . hehehhe….

–Ā  gw mesennya tiketĀ  bis, bukan tiket kereta.Ā  Artinya, denganĀ  libur sampai tanggal 19, arus balik pun akan rameĀ  mulaiĀ  tanggalĀ  segitu.Ā  AlamatĀ  bakalanĀ  macetĀ  deh….Ā  Gw mesen tiketĀ  bis,Ā  denganĀ  pertimbanganĀ  waktuĀ  itu, orang2 dah pada balik ke jakarta, jadiĀ  ga akan macet. Terus klo naik bis itu, lebih nyaman, dan deket pula dari kos-an gw terminalnya, cuma 5 menit aja dariĀ  Lebak Bulus. Bandingin klo dari setasiun Senen, 1 jam lebih jaraknya dari kos-an…

Sisi negatif buat orang2 kantor gw…

Banyak yang dah mesen tiket balik untuk tanggal 16 dan 17 oktober, jadi sekarang di forum diskusi kantor gw gi rame2nya Sale tiket balik untuk tanggal segitu, dan pencarian tiket balik untuk tanggal 20 dan 21 oktober….

Calo2 tiket juga pasti pada kalang kabut niihh… šŸ˜†

Banyak yang menghujat, banyak yang bersyukur dengan kebijakan ini…

yang menghujat terutama yang ga mudik, karena jatah cuti tahunan mereka bakalan berkurang….

—————-
Now playing: 07 my only one – mocca [foobar2000 v0.9.4.2]
via FoxyTunes

Klo buat gw?, ga ngefek banyak ahh, mau ditambahin atau ngga, gw tetep bersyukur lah… šŸ˜€

Lebaran, I’m Coming…..

Iklan

Single Post Navigation

2 thoughts on “Cuti … lebaran…

  1. gw ga peduli libur ato cuti berapa hari… gw cuma mau libur, libur, LIBUUURRR!!!

  2. yeee…

    mang liburan mau kmana ??

    šŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: