2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

bingung

gw bingung,…

begitu banyak pertanyaan apa dan mengapa dalam otak gw

yang ga pernah nemu jawabannya

klo cuma 1 + 1 mungkin gampang

atau rumus fisika yang susah sekalipun, pasti ada jawabannya

tapi pertanyaan dalam otak gw, susah banget nyari jawabannya….

apa emang gw ditakdirin untuk ga tau jawaban atas semua itu….

Apa menjadi baik itu salah ???

haruskah menjadi baik itu menyakiti orang lain ?? 

lalu, ngapain juga gw post disini ?? 😀 

—————-

Now playing: Maliq & D’ Essential – 03. Untitled [foobar2000 v0.9.4.2]
via FoxyTunes

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

