2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

Keledai aja ga ngulangin kesalahan yang sama 2 kali

yaa gw emang orang paling bodoh sedunia…

lagi2 gw ngulangin kesalahan yang sama….

bukan maksud gw buat nyakitin dia

gw bener2 sayang ma dia….

padahal 6 hari lagi, kita mau 2 bulanan….

tapi apa mau dikata…..

klo emang kesalahan gw ga termaafkan, gw mau buat apalagii…

mungkin emang salah gw, yang suka ngomong semaunya sendiri….

yang ga merhatiin perasaannya dia, yang sayang banget ma gw….

Aku ga tau harus gimana lagi buat minta maaf ma kamu.

Mungkin emang aku  ga layak buat dapet maaf itu dari kamu

Aku dah janji buat ga bikin kamu kesel lagi.

Tapii… aku lakukan lagi….

Tapi apapun keputusan kamu, aku tetep mau minta maaf sama kamu….

Walaupun ga akan termaafkan untuk kali ini….

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: