2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

BUBAR…BUKBER

mmhh…..

macem2 istilahnya, tapi mahluknya yaa cuman satu

Bubar : bukabareng Bukber : Buka Bersama

acara yang cuma ada di bulan ramadhan aja…

seru juga siihh.. bisa ngumpul2 buat buka bareng temen2, relasi, atau temen kerja, keluarga, dll….

ngomong2 tentang bubar-an , dalam 2 hari ini bakalan ada 3 acara bubar-an yang bisa gw ikutin…

1. Bubar-an nya anak2 pranata 2005

acara ini direncana waktu kita2 ngumpul pas ngelayat ayah Bayu, waktu itu disepakati kita mau ngadain bubar-an,, waktunya akhirnya dipilih tanggal 28 sept 2007, alias….HARI INI…

kmaren dah PT2, sambil ditanyain mau menu apa , acaranya bakalan berlangsung di lantai 5 kantor gw, markasnya anak2 pelayanan….

sebenernya hampir tiap hari kita buka bareng, tapi di masjid, dan cuma beberapa anak aja, dan itupun gabung sama semua pegawai, makanya kali ini spesial untuk kalangan sendiri, jumlahnya total ada 50 orang, termasuk dua orang anak TTKI ( ira dan icha )

tepat setahun yang lalu, kita sama2 ngumpul di purnawarman, sama di ruang pelatihan lantai 6, ngikutin diklat pranata yang luar biasa padet….. —fyuuhh..— , dan setelah itu kita dipecah2 untuk bekerja di seksi masing2….

klo yang satu ini sih wajib ngikut…lagian juga ga kemana2,masih di kantor aja….
2. Bubar-an Anak2 Pajak angkatan 2005 jakarta

Tadi pagi buka email, tiba2 dapet satu email dari karmani yang ngabarin tentang Bubar-an nya anak2 pajak 2005 jakarta ( D3 pajak, D3 akun masuk pajak, dan D1 pajak )

acaranya bakalan berlangsung di Urban Kitchen – Senayan City, tanggal 29 September 2007, atau BESOK sore…

mmhh…ada NB nya :

*Jangan lupa yang memiliki HP SE dibawa yah..biar bisa ambil undian berhadiah…

gatau maksudnya apa, undian darimana, tapi yang jelas, HP gw kan emang SE…

mmhhh… untuk yang ini masih bingung mau ikut apa ga, soalnya anak pajak 2005 kan kebanyakan di kantor pusat, dan sering ketemu, tapi.. lumayan juga sih bisa ngumpul ma anak2, dengan pertimbangan lokasi deket, jadi gw ga gitu males kesananya..Tapi nanya yang lain dulu ahh, pada dateng apa ga….

3. Bubar-an nya anak2 ACS ( akucintasekolah.com )

tanggal 29 September 2007 alias BESOK juga

ini dah agak lama di rencana, rencananya bakalan di adain :Panti Asuhan At-Taqwa
Jl. Dukuh Timur 59, Jakarta Utara …

acaranya adalah hasil kerjasama dari AkuCintaSekolah.Com dan SMA 56 Jakarta
yang kemungkinan dateng adalah anak2 ACS, tempat gw nongkrong selama ini…

cuma kyknya gw ga dateng deh, soalnya ada kemungkinan gw dateng ke Bubar-an anak2 Pajak, atau klo pun ga dateng ke bubar-an pajak, gw males juga kesananya. Selain karna ga tau lokasinya, yang pasti jauuhh banget dari rumah gw…

Gw paling males jalan jauh klo gi puasa, jadi kemungkinan acara ketiga ini ga dateng…. 😀

mmhhh….

kayaknya dengan sisa setengah bulan lagi di bulan Ramadhan in bakalan ada lagi acara Bubar-an gini, mungkin sama temen2 kos an gw, atau dengan keluarga gw yang ada di jakarta seperti tahun2 lalu…

Cuma yang pasti, kyknya gw ga akan punya kesempatan buka atau sahur bareng keluarga gw sendiri tahun ini, coz jatah libur gw tahun ini mepet banget, H-1 baru libur…

artinya, mungkin gw bisa buka bareng keluarga, tapi ga bisa sahur bareng, itupun klo kereta yang gw naikin ga telat datengnya. Klo telat, yaudah, ga bakalan ada buka bareng keluarga gw tahun ini… hiks…..

—————-
Now playing: 08. tersenyumlah [foobar2000 v0.9.4.2]
via FoxyTunes

Iklan

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: