2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

ba’da maghrib

mmh….

kemaren sore, seperti biasa gw buka di kantor

dah 2 kali buka, ketemu ma dhimas mulu , aneh aja rasanya..dah kenal lama, tapi ga pernah ketemu…sekalinya ketemu, ketemu terus…. 😉

abis buka, sholat maghrib trus langsung cabut pulang, soalnya klo ga gitu, macetnya minta ampun…

sambil nungguin bis di halte depan kantor, gw balesin sms sii dia

dia bilang tadi sempet ngeliat bayangan gw waktu beli gorengan di lampu merah seberang rumah dia —kangen sama gw kali dia… 😀 — **yeee.. gr..!!!

jadi keingetan mau mampir beli gorengan favorit gw di blok M….

tiba2 di depan gw brenti mobil kijang warna marun,, trus bapak2nya turun, sambil jalan ke arah gw… dalam hati gw mikir “pasti mau nanya jalan”

bener aja, bapak2nya dateng ke gw dan terjadilah tanya jawab berikut :

bapak2 : “mas, klo mau ke rawamangun paling enak jalannya lewat mana ya?”

gw : “mmhhh…” –mikir, rawamangun dimana yaa?–

bapak2 : “ini jalan GatSu kan ??, trus jalan yang didepan jalan apa ? semanggi yaa ?”

gw : “iia pak, bener ini GatSu, yang di depan itu jalan Sudirman…”

bapak2 : “naahh.. klo saya mau ke rawamangun, lewat mana yaa ??”

gw : “waduh pak, saya juga ga gitu tau jalan disini…”

bapak2 : —sebenernya mau nanya2 lagi, tapi tiba2 telpon bunyi—

“halo..halo..bla..blaa.blaa….” –kyknya sih dia nanyain lokasi lagi ma temennya–

tiba2 dari kejauhan, kliatan bis yang ke blok M, gw bingung mau ninggalin tuh bapak2, apa naik aja…..

ahh, lagian mau ditungguin pun, gw tetep aja ga tau jalan, yaudah gw langsung naik aja, mau pamit ke bapak2nya, dia gi telpon, akhirnya cabut aja…. —gw di jakarta hampir  5 tahun, tapi tetep aja ga tau jalan 😀 —

mungkin ini karmanya, bis yang gw naikin, ternyata ga masuk ke terminal, tapi muter di deket hotel Ambhara…

yaahhh,,, gw ga jadi beli gorengan deh… soalnya tukang gorengan favorit gw adanya di pintu masuk terminal, sedangkan posisi gw saat ini ada di pintu keluar Blok M….

mana tadi dah nyombong2 mau beli gorengan juga ma sii dia —ceritanya ga mau kalah gitu..— **hee..nyombong ko beli gorengan, dasar aneehh 😀

akhirnya gw malah mampir ke tukang DVD, dan nongkrong di situ selama beberapa menit, milih2 film… setelah lama milih2, akhirnya cuma ngambil 2 aja, dua2nya bergenre : romantic comedy –gw mang suka jenis film ini, ringan tapi menghibur —

sampe rumah, cape, flu, laper, dsb…..

akhirnya setelah mandi, makan, minum obat, trus ngirim sms terakhir ke sii dia, lelaplah gw ke alam mimpi….

film2 yang gw beli barusan, kmaren, sama kmaren2nya lagi lewat ga ketonton,

buat weekend-an aja laahh….. diborong..

—————-
Now playing: The Adams – [JANJI JONI SOUNDTRACK #02] Waiting [foobar2000 v0.9.4.2]
via FoxyTunes

😀 😀 😀

Single Post Navigation

6 thoughts on “ba’da maghrib

  1. mana nih yg mau beli gorengan ? 😀

  2. hehehe…

    bentar lagi onlen…

    😀

  3. hee.
    prasaan aku nanya gorengan deh bukan onl 😀

  4. kan beli gorengannya harus onlen dulu fa,….

    😀

    —ngelesmode:on—

  5. wah, irrr… kenapa ga lu suruh tu bapak2 nanya ke gw??? Kan rumah gw di rawamangun…

    Jadi gini, ke rawamangun itu enaknya tinggal terusin tol dalem kota yg ke arah priok, ntar ada plangnya klo mo keluar tol Rawamangun. Gampang kan? Bisa juga klo mo lewat Sudirman, jadi lurus Sudirman nanti belok Iman Bonjol… bla… bla… bla… *satonaka terus ngoceh “99 jalan menuju Rawamangun” ampe berbusa*

  6. walahh….

    lo ga bilang dari kmaren sihh..

    coba bilang dari kmarenan

    kan pas ditanya gw bisa jawab gini :

    oohh pak, bapak tanya aja sama mba winda, dia kan rumahnya di rawamangun, jadi pasti tau daerah rawamangun pak…

    bapak2 :”naah orangnya dimana skarang ??”

    “yaa dirumahnya pak, coba aja kesana, palingan gi nonton SMAP”

    hehehehhee…..

Tinggalkan Balasan

