2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

Diam = Emas ??

Gw sering banget denger kata2 ini….

Diam itu Emas

Gw masih ga terlalu yakin ma kiasan itu…

Sampe kemaren, saat gw n dia marahan…

langkah pertama yang gw jalanin : gw nyoba buat mraktekin kiasan itu…

bahwa diam itu EMAS

gw coba untuk ga ngomong dulu ma dia, takut suasananya malah tambah makin panas…

karna gw dah nyoba buat ngomong ma dia, dan ujung2nya marahan lagii.. 😦

OK… sampai saat itu gw mikir, mungkin bener, emang gw harus diem dulu….

Tapi lama2 gw pikir, klo gw ga ngomong, mana mungkin masalahnya selesai…

Akhirnya, gw coba lagi untuk ngomong ma dia,, tapi kali ini dengan otak yang dingin, gw nyoba untuk bisa sesabar mungkin, jangan sampe kepancing emosi…

Finally…. semua beres,…

Ok… kita ngobrol2 lagi seperti biasa….

naahhh… gara2 terlalu banyak omong. akhirnya ribut lagii…..

dooohhhh….. 😦

sampe titik ini gw baru nyadar….

bahwa diam itu bukan emas dan juga bukan bara api….

tapi lebih ke arah timing antara bicara dan diam….

jangan bicara berlebihan, dan jangan terlalu diam….

adakalanya kita harus diam, dan adakalanya kita harus bicara, dan jangan pernah coba untuk membicarakan masalah, ketika otak masih panas….

dan akhirnya…. sekarang semua berjalan seperti biasa lagii…. 😀

—– Ga Selamanya Diam = Emas ——

Single Post Navigation

2 thoughts on “Diam = Emas ??

  1. kalo aku lebih milih diem aja.
    diem = emas.
    berarti kalo diem bisa banyak emas.
    ntar jadi bandar emas deh.
    wkakaka 😀

  2. yeee…

    pantesan aja… 😀

Tinggalkan Balasan

