2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

koreksi = introspeksi

uhh… ga kerasa….

dah 2 minggu umur blog gw,,,,

selama 2 minggu itu, dah berapa aja tulisan gw yang isinya ga jelas, maklum masih belajar nulis πŸ˜€

Di tulisan kali ini, gw pengen nyoba buat ngenalin orang2 yang dah dengan sukarela namanya gw pake di tulisan2 di blog gw

OK kita mulai aja dari :

1. Fathin / nonfa / siituanputri : orang ini yang jadi temen ngobrol di YM tiap hari, temen sms-an, yang dengan setianya ngisi testy di FS ma ACS gw, jadi FS ma ACS gw ga kosong melompong πŸ˜€ **thanks** …orang yang nginspirasi gw —bersama gandhi— untuk bikin blog ini, karena gara2 liat blog mereka berdua-lah gw nekat bikin blog ini
2. Sato, Bnky, Oepay, CYP, naaii, thiny, mereka adalah temen2 gw di ACS… hampir tiap hari ketemu, ntah itu di YM, SKype, atau di ACS sendiri timpal2an ledekan… πŸ˜€

–miss u all—

3. Gandhi : orang yang turut andil dalam terbentuknya blog ini, tersangka dalam kasus NGERJAIN GW jilid 2 πŸ˜€ , temen ngobrol di YM, dan ade kelas gw di STAN –walaupun umur gw ma dia cuma beda beberapa bulan…klo kata dia sih karna dia disayang ma gurunya… πŸ˜€ —–

4.Tentang yang ngerjain gw #1 : tetangga dan juga temen gw, namanya mas Asep –hihi,, diliat dari namanya harusnya gw manggilnya a’ asep, cuma gw susah ngucapinnya, soalnya gw orang jawa, dan kebiasa nyebut mas ma dia… ini dia orang yang ngerjain gw dengan kata2 “mesranya”, sementara gw kebingungan, dia ma istrinya di sebelah ngakak2.. ** uuhh..sial…!!!!! —dan tanpa rasa bersalah, ceng-in gw besok harinya : irrr.. kita sms-an lagi yuuk… wakakaka….. —

mmhh,,, sebenernya masih banyak juga siihh, semisal temen2 kerja gw, Tia – sepupu gw, keluarga gw dan temen2 gw yang lain…

yang mungkin dah gw ceritain dan mungkin baru akan muncul di tulisan2 gw selanjutnya…

Terima kasih semuanya…. Luv U all….

gw bakal blajarΒ  untuk menjadi lebih baik lagi di masa mendatang,,,, doain aja.. πŸ˜€

Soalnya gaya penulisan gw masih acak adul, jadi mungkin untuk beberapa orang, mungkin kadang maksudnya sering nyimpang dari apa yang gw pikirin…

Gw minta maaf atas segala hal yang terjadi, karena tulisan gw yang ga jelas ini.. πŸ™‚

OK ganti topik……

Gara2 kmaren ngelayat ayah Bayu, gw jadi mikir….

Soalnya waktu itu, sepulang dari ngelayat, gw berasa lemess banget, baru kerasa klo puasa, padahal gw cuma ngabisin energi buat bcanda2an aja…

Gw jadi kepikiran, puasa gw ini belom ada apa2nya sama mereka2 yang bekerja dengan sangat keras, tapi tetep puasa,,

Sementara tiap harinya, selama puasa, gw cuma duduk2 aja di depan kompi, ngerjain tugas kantor yang ga gitu numpuk, sambil chatting, dan browsing, di ruangan ber AC pula , sama sekali ga buang energi banyak…

Jadi , sebenernya yang gw butuhin cuma nahan emosi doang waktu puasa,…!!!!

dan mungkin inilah godaannya…. justru akhir2 ini, emosi gw bener2 diuji….

Kmaren, gw bener2 dah lepas kontrol, dah ga bisa nahan emosi, …

Kyknya gw harus lebih banyak belajar lagi deh…

Gw malu sama Pencipta gw, dimana gw dah dikasih kemudahan dalam berpuasa, dimana gw ga harus ngerasain panas, haus, ga harus ngerasain kebosanan yang berlebihan… tapi gw ga bisa ngejalanin puasa gw dengan baik….

Ya Allah, mudah2an hari ini hambaMu ini bisa menjalankan puasa dengan baik, Dinginkanlah pikiranku, sabarkanlah hatiku, dan selalu sadarkanlah aku untuk selalu mengingatMU…

Aamiinn…..

Iklan

Single Post Navigation

4 thoughts on “koreksi = introspeksi

  1. hm, gw kesebut akhirnya… setelah beberapa postingan di FS selalu tersisihkan… disni akhirnya… hm.. HUf! :p

  2. postnya disatuin sih.
    jadi salah paham deh.
    tapi tetep aja gue kesel.
    sama dia ! 😦

  3. yah…
    maaf deh..
    lain kali ga lagi2
    janji. . . πŸ˜€

  4. huhu…
    maaf ndhi…

    tapi kan gw emang lom pernah posting di FS…
    maless.. πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: