2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

BUKAN….

Ku tak peduli
Bila ku benar-benar cinta… mati
Ku tak peduli

 

Ku memang begini
Bila ku benar-benar cinta… mati
Ku tak peduli
Apa saja yang kau inginkan aku rela

 

Bukannya aku takut akan kehilangan dirimu
Tapi aku takut kehilangan cintamu
Mungkin saja saat itu kau mempermainkan aku
Seakan kau bisa membalas cintaku

 

Kau takkan mengerti
Yang selama ini aku rasakan… pasti
Kau tak peduli
Bila saja yang kuinginkan kamu rela

lagunya Juliette….

enaakk banget didengerin….

klo mo dengerin lagunya coba ke sini

knapa semuanya begitu membosankan hari ini….

pengen balik aja deh…. 😦

Iklan

Single Post Navigation

2 thoughts on “BUKAN….

  1. ini kayanya lagu TBK deh dulunya… kitaran taon 2000-an kalo ga salah… sekarang new aransmen yaa??

  2. he eh bener pay….

    soalnya pas gw googling buat lirik lagu ini,
    yang keluar ada 2 band

    juliette sama TBK…

    tapi kerenan yang sama juliette pay..

    😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: