2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

Duka… :(

Hari ini berangkatnya agak kesiangan…

gara2nya nungguin berita hasil Liga Champions…

dah lama2 ditungguin, ehh..malah bukannya munculin hasil pertandingan semalem, malah ngasih ulasan buat pertandingan ntar malem…

karena dah siang, langsung aja cabut…alhasil kejebak macet deehh….

di tengah jalan, keingetan bangunin siituanputri—dah ah ga panjang2 lagii— tapi ga diangkat2 –pasti di silent lagi tuh–, yaudah lanjutin dengerin lagu aja….sambil ketar ketir  takut kesiangan, soalnya macet abiisss…..parah banget tadi pagii…

pas banget dah mau nyampe kantor, dia sms bilang bangun kesiangan…—bener aja hp-nya di silent ternyata 🙂 — sampe2 dia bilang klo hari ini sepertinya adalah hari telat sedunia :))  — padahal yang nyaris telat tuh cuma gw, dia ,sama ayahnya aja..–

absen pagi jam 7 : 16…langsung nyari toilet –sakit perut– dan konyolnya selama di toilet, masih sempet2nya smsan :))

kluar dari toilet, ketemu si sammy , dateng2 ngabarin berita duka “irrr…bokapnya Bayu meninggal ”

Innalillahi wainna ilaihi rojiun…… langsung gw diem… “kok gw ga dapet sms atau semacamnya, gitu ???”

ternyata bokap bayu meninggalnya tadi pagi banget, sekitar jam 6..pantesan aja gw baru denger waktu di kantor….

akhirnya setelah naro tas ke ruangan gw di lantai 5, langsung aja cabut mo ngelayat… bilangnya sii mau rame2 naik bis kantor ke rumah bayu di mampang… hampir semua ruangan kantor kosong, soalnya kita satu angkatan ada 50 orang, jadi hampir semua pergi ngelayat… 😀

celakanya, ga ada yang tau rumah bayu, akhirnya minta bantuan peta deh….

nyampe disana, ngucapin bela sungkawa, trus anak2 pada ngumpul di rumah tantenya si bayu…. di sana kita ngumpul2 kyk reunian…padahal kita satu kantor, tapi karna kesibukan masing2, jadi jarang ngumpul…apalagi ada icha ma ira yang beda gedung ma kita, yaudah…acara ngelayat yang harusnya mellow, malah jadi ajang reunian —maaf ya bayy… kita ga bermaksud untuk itu, tapi kebawa suasana aja —-

akhirnya sepakat untuk ngadain acara buka bareng, soalnya selama ngumpul itu yang dibahas justru tentang makanaaann mulu… yaudah sekalian aja dibahas bubar an anak2 diklat pranata….

slese nganterin almarhum ayah bayu, kita semua balik lagi ke kantor…

dalam hati gw langsung keingetan, “umur manusia siapa yang tahu, walaupun emang bokap bayu dah berumur, tapi beliau sakit ga lama…”

“Ya Allah, terimalah amal ibadah ayah Bayu ….

lapangkanlah kuburnya, berikan ketenangan untuknya disisi-Mu

dan berikan ketabahan untuk Bayu sekeluarga…”

amiiiiinnnn…..

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: