2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

Gorengan-aholic

uuhhhhh…..

ntah knapa tiba2 gw kok jadi kyk ngidam gini….

mungkin gara2 si mba sato  yang sering mamer2in gorengannya kmaren2 sebelum puasa,,,

nawarin gw tapi ga  pernah bisa gw ambil…—- ya iya laahh.. orang jauh gituu  😀 —-

gw jadi kepingiiinn banget makan gorengan….

dan kesempatan itu dateng waktu hari sabtu minggu, soalnya kan libur….  jadi bisa ngabuburit, nyari tukang gorengan yang banyak bertebaran di deket rumah gw…

sabtu sore jalan ma temen menjelang maghrib, nyari2 makanan, dan tentunya gorengan …. tapiii,,, ternyata ga ada satupun tukang gorengan yang jualan 😦

padahal kepingiin banget, biasanya di deket tempat gw tuh ada paling ga 3 orang yang jualan gorengan…

ada siih orang jualan gorengan, tapi bukan yang biasa2nya, jadi makanannya dah digoreng dari rumah duluan…. kan ga enak…

hari minggu pun masih lom jualan juga….

akhirnya kmaren sore, pulang kerja kebetulan lewat jalan yang ada tukang gorengannya…

langsung deh beli sebanyak mungkin… 😀  😀  hahaha….

nyampe rumah, puas2in deh tuh makan gorengan ….

akhirnyaa…….

ngomong2 tentang ngidam sesuatu…. semalem ada yang gokil banget, ,,

masa ngidam es krim, sampe2 beli es krim 4 biji…. !!!!

hahahahaa…..

Single Post Navigation

4 thoughts on “Gorengan-aholic

  1. Hohoho… awas panas dalem loh…

    Speaking of ice-cream, gw hari minggu sebelom puasa juga beli Moo Cone (lagi pengeeen bgt! setelah 2 minggu mencari akhirnya ketemu juga di mini market deket rumah ;p) 3 biji. Tadinya buat gw 1, nyokap 1 dan B 1. Tapi B kagak dateng, akhirnya jatahnya menjadi milik gw, hohoho… ^^

  2. sekalian aja beli 4, jadi bwt gw 1..

    berhubung gw ga dateng, yaaa lo ambil aja deh,,,

    hihihihi….

  3. wah… kalo ada gorengan mah gw juga bisa khilaf.. bisa ga inget sodara.. apalagi kalo ada yang namanya bakwan… hmmmm.. bakwan =P~

  4. hhmmm….
    bakwan di tukang gorengan yang gw beli kmaren enak loh beng….

    nyem..nyem…

    —oi puasa….!!! —

Tinggalkan Balasan

