2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

DODOL Banget iihh….!!!

ini bener2 konyol…..

ceritanya gw ngajuin cuti kmaren untuk lebaran besok, soalnya liburnya kan bentar banget…. 😦

yaudah, cuti yang tinggal 3 hari diabisin aja sekalian, karna emang lebaran besok banyak acara….

kmaren, si ihwan bilang : mas, mau cuti ga ? klo mau cuti ajuin sekalian bareng2

karna dah mau pada ngumpulin, gw langsung aja bikin permohonan cuti….

kebetulan, bulan mei kmaren abis ngajuin cuti, jadi surat nya tinggal diganti tanggalnya aja….

bulan mei jadi diganti september semua….

dah beres….

tinggal nunggu di approve aja….

***hari ini ….

gw lagi ada pelatihan di ruang rapat,,,

kebetulan karna lagi ada perlu, online YM dari ruang rapat…

iseng2 ngobrol ma Yoga, temen sebelah meja…

eh,, tau2 dia bilang “wan…. surat cuti lo salah,,, harusnya kan 17-19 oktober cutinya,, eh ketulisnya di surat 17-19 september, surat gw juga…”

langsung deh lari2 balik ke ruangan gw

waduuhhh…. ini pasti  gara2 gw kmaren buru2 bikinnya….

jadi asal ganti aja, padahal kan harusnya cutinya untuk bulan oktober.. klo september itu artinya hari ini dong…!!!!!

walaahh.. mana udah diapprove sama atasan lagi…..

udah gitu, si mas Ato make ngeledekin “ayoo…lo, ya udah pulang gih sekarang, kan lagi cuti….”

wah ,,, gw panik deh… “bisa di cancel ga tuh ??”

ffiiuhh… ternyata bisa diganti,,, siall, pada ngeledekin make bilang  klo ga bisa dicancel lagi…. 😦

akhirnya, tadi gw ganti surat permohonannya

cuma,, nungguin si bos ga muncul2 niihh…

mudah2an di setujuin lagi ma si Boss….

klo ga, bakalan repot niih…

kmaren ade gw yang gw suruh mesen tiket untuk tanggal 17 okt bilang tiket eksekutif dah abiss….

yaahhh,,, mudah2an di approve lagi deh…..

gw ga bisa bayangin gw pulang tanggal 17 oktober tanpa persiapan tiket dari sekarang….

klo untuk mudiknya sii, walaupun ga dapet tiket masih bisa tenang….

klo pas balik ke jakartanya ??

uuuhh ga kebayang dehh…

Ya Allah…. mudah2an surat permohonan cutinya bisa di approve lagiii….

AMiiiiinnnn….!!!!!

😀

Single Post Navigation

4 thoughts on “DODOL Banget iihh….!!!

  1. hakhakhakhakhak! *tertawa di atas penderitaan irrr*

    bisa2… terancam ga reuni dong yah??? ohohohohooo…

    makanya… minum mijon sebelom minta cuti atuh, kang!

    eh, tapi gw juga pernah deng…
    ceritanya waktu itu (tgl 14 Maret) di kantor gw ada pengumuman “hari karyawan” tgl 16 April, dan di hari itu kita wajib pake kaos khusus “hari karyawan” (biasanya gw pake blazer ato kemeja)… Eh, gw malah pake kaos “pembawa sial” itu tgl 16 Maret! bawahnya pake jeans pulak! mana ga bawa baju ganti, lagi! Hazukashiii~ (malu)! Untung ada temen yg punya sweater, jadi gw pake buat nutupin kaos yg udah rada sempit itu, )*^&)&^@#&$&^)_&

  2. huahahaha….

    makanya abis itu, lo rajin minum “miJon” yaa ????
    😛

  3. ih itu sering bgt tuh gw ngalamin kayak gitu….

    terutama kalo bikin surat tugas….
    langsung ctrl+F terus replace, terus langsung print

    begitu minta paraf si boss baru ketauan deh… surat tugasnya sekedar ganti2 doang tanpa diteliti lebih lanjut…

  4. Ping-balik: Cuti … lebaran… « 2.3 unity

Tinggalkan Balasan

