2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

Pe eR dari siituanputriyanggabolehdisebutnamanya….

tau2 dapet Pe eR , padahal yang kmaren aja lom dikerjain…

😦

Banci simcard HP
ga juga….

tetep setia ma kartu sun gw tercinta…..

emang sii kadang2 klo ada promo baru pengen nyoba, tapi ga tahan lama…

skarang pegang dua kartu, mentari ma 3… mauu ?? —–ngomong 3 jadi inget CYP, tabah ya naakkk.. 😀 —–

Kalo lagi kesel, cari makanan, diem, atau ga tidur.
diem…..

ga pengen makan….

pengennya sih tidur,,, tapi kepikiran mulu, malah jadi insomnia…

hihihihi…

pemalas dan panikan
gw banget…

suka banget nunda2 tugas

klo dah kepepet baru deh,,,

panik ??? kadang2 😀

gampang nangis
ga….

lebih suka menuangkan apapun dengan tulisan, daripada lisan
pengennya sih pake lukisan, tapi berhubung waktu skola klo disuruh gambar cuma dapet 6,5 —itupun karna gurunya kasian 😀 — jadi yaaa…. pake tulisan aja, walau sama2 amburadul….

hahahahhaa…..

kalo lagi stress, suka bikin kosakata baru sambil tereak2 ga jelas, ato ga nyanyi lagu anak keciil..
suka bikin tulisan yang ga jelas, corat coret atau apalah, yang jelas bikin kacau….

hehehe…

suka paparaziin orang
ga pernah, walau kadang hati kecil gw pengen…. 😀

hampir seharian penuh aku selalu ada di dalem kamar
pastinya…..

jarang2 keluar kamar…

apalagi rumah….

lebih suka ngabisin waktu kangen2an ma komputer…

hehehhee…..

minta bantuan ke oepay, mba sato, bnky ahhhhh….. 😀

Single Post Navigation

3 thoughts on “Pe eR dari siituanputriyanggabolehdisebutnamanya….

  1. irrr, gw udah kerjain pe-er nya yaaa… di MP.

  2. oookkk….

    kumpulin sekarang yaa??

  3. hhahaha mba…
    gw ngasih komen atas kerjaan lo disini aja..
    cos gw ga bisa ngasih komen di MP

    lo kan klo marah2 eman gsuka banting2 piring…!!!

    hahaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: