2.3 unity

selarik coretan ga jelas…

Reuni = teman lama

mmmhh….

kmaren2an dapet kabar klo di sma w bakalan ada reunian buat angkatan 2002-2004

waktu itu siih tanggalnya lom pasti, tapi kmarenan di sms-in lagi,

fix-nya tanggal 16 oktober….

pas ngeliat tanggalnya, gw langsung aja liat kalender,,,langsung panik deh…

 tanggal 16 tu kan hari minggu, satu minggu setelah lebaran…lebarannya sabtu…

itu artinya gw dah balik ke jakarta lagii.. 😦 , jadi ga bisa ikut deh,….

langsung panik, sambil maki2 dalem hati…knapa sih harus selama itu,,,

tanggal segitu kan anak2 dah pada balik ke tmptnya masing2…..

eh….setelah rada slow….mikir lagii,,,, gw libur aja tanggal 11…

berartii….. kyknya gw salah liat kalender… ????

wooaahh,, ternyata bener, yang gw liat ternyata kalender bulan september, bukan oktober…. ya pantesan ajaaa…. —- huu… dudulz gw…. —-

dah tenang deh, jadii ikut reunian….

eh,,, semalem iseng2 online YM, ketemu ma eka…

sambil ngobrolin tentang reunian dan kerjaan, trus tiba2 dia nanya apa gw kenal ma erica ??

waahhh itu kan temen sd ma sma gw…. , gw dikasih ID nya, dan ternyata…

si Erica lagi barengan ma dia di warnet…..

ya udah deh,,, akhirnya kangen2an ma erica, nanya2 kabar masing2 sambil tentunya ngobrolin rencana reunian…

untungnya dia bisa dateng, tapi sayang….

sepupunya yang juga temen sd dan sma gw kemungkinan ga bisa dateng…

soalnya ga liburan,….. yaahhh… 😦

tapii…. gpp lah,,, toh temen2 yang lain juga kemungkinan bakalan dateng…

kangen juga dah hampir 5 taun ga ketemu….

Single Post Navigation

Tinggalkan komentar